000, ya, teman, teman di RCTI, eh yang bikin, mahal, itu sebenarnya, Biaya, pengiriman, dan pajak, pajak, nih, Itu yang Lebih mahal ya, temen temen, pajaknya, itu dari, harga aslinya, itu, 4740, 3700 ya, pajaknya itu Hamper sampai 84.000 teman teman hampir Rp100 Biaya pengiriman standar yang 41, 500 tapi untungnya temen temen, eh, saya, beli, kemarin, diwaktu, Lazada, 66, Kalau nggak, salah ya, jadi dapat bonus, dadakan, promosi, Pengiriman dan voucher, toko jadi, total Aa, diskonan saya, itu berapa, 56.000 lumayan cukup, besar, ya, teman, teman, oke, langsung, saya, anboxing, ya, senilai, rahim, mudah, mudahan, ini, beratnya, enggak, apa, apa, ya, karena, ini, seperti, agak, pendek, ya, Eh, nah, kan penyokan, ya, oke, apalagi, yang jatuhnya, Keh, Nah ini teman, teman, boxnya, penyok, Ya, tapi ini, kalau, enggak, Sadat, tasnya, Uyah, ada, tasnya, nah, ini, penampakan, dari, luarnya, Drone, xt9 ini, sudah, optical lopposition, Dan hebatnya, lagi, Kalau, enggak, salah Drone ini, mempunyai Eci, atau, ini, untuk, mengontrol, kameranya, supaya, bisa, naik, turun, melewati, remotenya, teman, Teman jadi enggak manual, kayak pakai, tangan, kayak, Drone biasanya, temen, jadi, Sudah, ada, ini, kalian, lihat, optik, kau fashion dan obstacle overridden dual kamera oke keren banget ya, Mantap, kita, akan, saja, langsung, saya, Unboxing, ya, hop Bismillahirrahmanirrahim, mudah, mudahan, daunnya, tidak, apa, apa, karena, ini, agak, penyok, Juga hapsoh mantap ke ini, gaun, yang ditunggu, tunggu teman, teman ini, teman, teman, penampakannya, ternyata, Saya, pikir, itu agak, besar, ya, tapi, ya, Kurang, lebih, aja, sama, Drone, nya, xt1, kemarin, ya, XX1, Kakak 9, itu hampir, hampir, sama, aja, menurut, saya, oke, tapi, yang penting, enggak, kecil, Kayak saudaranya si xt6 xe7 sama xt8, itu kecil, ya, Oke kita, akan, pandang, pandang, Duo, kameranya, Ho ini, katanya, ada, laser ya, bener bener, laser apa, obstacle Of Eden, ya; hehehe laser Hai, kameranya kameranya, sih, kalau, saya, lihat, dari, lensanya, biasa, aja, ya, F, 28, ekuivalennya v24.

W i f: 28 kecil banget ya, Nah ini, teman, teman, bagian, bawahnya, ini, ada optical flow Dan ini, juga, ada, apa, ini, lampungpro, merah, ini, ada, yang lepas, ya, kayaknya, ya, untuk, ini, untuk, apa, lampu, LED ini, ada, yang lepas, Apakah ada di dalam sini, Oh ya, Ada ada alhamdulillah saya pikir, hilang, Nadia, Oke ini, kita, pasang, Takutnya, nanti, hilang, ya, Terus, kalau, dari, depan, ini, Sepertinya, lampu, ya, lampu, LED di Terus, eh sensor, anti nabrak, kiri dan kanan ini, impra, ini, lampu, apa, ya, lampu, laser atau, gimana, gitu, nggak, tau, fungsinya, kek Nanti kita akan coba, aja, apa, sebenarnya, dari, fungsi, dari ini dan di bawah, ini ya; Oh ini, mungkin, lampu, ya, teman, teman, Ini, juga, mungkin, lampu, juga, ya, buat, nyetel, malam, malam, Oke, kita, akan, cek, apa, saja, kelengkapannya, ini, kelengkapannya, ya, Oke, ini, kabelnya, kabar, cesnya type, Gst teman teman terus kita, dapat, empat, propeller, cadangan, ya, ini, dapat, patroller, cadangan, Yang baru, bermain, drum jangan, lupa, dipasang, ini, wajib, ya, dipasang, buat, kalian, yang baru, belajar, bermain, drum jangan, kutin yang saran, youtuber, yang sudah, ahli, ya, teman, teman, jangan, ngikutin, sekali, kali, kalau, kalian Crash Nanti kalian juga yang rugi, Ya, kalau kalian, sudah, Mahir, nanti, silahkan, Mau dilepas, ya, dan itu lebih, disarankan, karena, bisa, lebih, efisien, efisiensi, terbangnya, lebih, bagus, jadi, Hai, Oke, kita, dapat, empat, propeller, cadangan, terus, ada, gimana, tadi, lagi ya; Oh ini, dapat, dua, tuas, kontrol, ini, Kita Langsung pasang aja nih remotenya, temen, remotenya, banyak, tombol, tombolnya, yah, Nggak, tau, juga, sih, tombol, apa, apain, ya, oke, Keren, ya, trend, untuk, kontrol, biasa, aja, enggak, lembut, gak, keras, ya, biasalah, sesuai, dengan, harga, Ironman, Oh ya, ini, lupa, ada, obeng, kita, dapat, Oke, kita, akan, Langsung saja cek baterainya tadi, lupa, ngecek, baterai, dengan, teman, nah, ini, yang sayang, sekali, ya, Baterainya, kecil, banget, ya, Menurut, saya, ini, sama, baterainya, dengan, bahasa S99, pro dan juga l702x ini, persis, untuk, dalamnya, mungkin, ini, berapa, ya, Baterainya, kecil, sih, ah, ah Hai secara, kualitas, ini, Sih fungsi fungsi, ok, Cuman, baterai, ini, kecil, enggak, tahu, berapa, sebenarnya, ini, tulisannya, sih, 1800, ya, tapi, Impossible, juga, 1800 baterai, sekecil, ini, ya, hehehe, Oke, kita, akan, coba, hidupin, hidrogennya, kalau, saya, menduga, sih, Ini, kemungkinan, terbangnya, hampir, hampir, kayak, Drone, biasa, ya, paling, 7, menitan, ya, Oke menitan dan saya beraninya cuman sabun, partai, melihat, Oke, kita, akan, langsung, coba, sibron, ini, ya, saya, kita, tes, juga, hasil, kameranya, seperti, apa, Apakah, worthed, untuk, dibeli, dengan, harga, setengah, juta Ayah, harga 500.

000, total dengan obyeknya Que untuk kita hidupkan, Keh, mantap, banget, ya, ini, Kalau, Dari segi desain sih, Mantap ya, Terus di bawahnya, juga ada lampunya, dengan, ada, lampunya, terang, hidupin, Oke, tangan, binding oke, Udah terbimbing, nih, lampunya, hidup, terus, Nah, jadi, kalau, tekan, lama, dia, lampunya, bakal, mati, ya, Musik, Jadi ini, laser laser and ya.

https://www.youtube.com/watch?v=AaLFOknEtYk