com, iya, iya, deh kayaknya outdoor Waduh, tapi, kita, buka, aja, semuanya, sekarang, coba, Hai, mah, beneran, guru, ini Cebong, kirim, ya, Om kita, aja, yang buka, UD, Iya iya kita aja yang enggak, sinyal enggak, mau juga terjadi siapa nih yang boxing nih Adek aku Aku juga udah nggak usah ribet ribet, Sekarang, Om kasih, tugas buat adik semangka Unboxing oke oke, oke, oke, yuk, Musik, Hai, Musik, kuasa, nya, mau nengok, sinkron, Oke, kita, dapat, Kacamatanya chargernya sengaja hanya dan remotenya dan turunnya juga dan kita dapet, baterainya, dapat, tiga dan ada, baling, baling, juga, ada, empat, ya, baling, balingnya, terus, coba, sudah, harus, covernya, itu kita, bisa, Oke, bisa, taruh, hp di sini, Ah Bagus ya, Hai, gambar, ok, hai, hai, hai, hai, Hai hai hai, hai, halo, halo, guys, ya, hal ini, berdampak, kiriman, Drone dan yang barusan, udah dibantu, menahan, pada, kan gue, cantik ini, ada, gila, ada, jika, blog hari, ini, gue, dapet, kiriman, drone Drone, Dji, itu S.

https://www.youtube.com/watch?v=JeMCjDMx-to