000. Rpm kecepatannya Rp50.000 game ini, teman, teman, hanya, untuk, itu untuk, dimensi, nah, saya, Aqua, dulu, ya, teman, teman, nanti, teman, teman, bisa, itu sesuaikan, Hai ini, saya, pakai, ini, saya, Hai, jangka, sorong, ini, untuk, Hai, diameter, shafnya, diametral God, nya ini, Hai, enak, diameternya, sekitar, 075, Hai Ini kita 0675 teman teman diameter, saatnya, Hai, tersentuh, panjangnya, sendiri ini, hai, hai, Hai, wajahnya, sendiri, gitar, 25 militer, Marwan II, Hai nanti setengah Sandy ini, Hai, panjang, Safeea, ini di Hai, terus, untuk, bodynya, diameter, bodynya, diameter, bodynya, sekitar ini, hai, 069, 7000000000, teman, teman, Hai, ini, 098: 17 milih bisa diisi pediet disebut, Hai 07 atau 7000000000 teman teman, kita, bulatkan ini, tujuh, mil ini, teman, terus, untuk, panjangnya, sendiri, panjang body nya, Hai panjang, bajunya, 167, hai hai, hai, 10, ke 16 koma tujuh, mili, up4b, temen, temen, punya, Drone Yang motornya, rusak, Aku, Mau mencari spare partnya bisa diukur kemudian disesuaikan sesuai dengan ini, atau, tidak, Hai, harganya, cukup murah namun, sekitar Rp15.000; satu ini, Hai, Betul sini, untuk, putarannya, sendiri, bisa, cewe, atau, awet, uh, searah, jarum jam atau, Hai, itu berputar, berlawanan, arah, jarum jam, tinggal, balik, pintu, posisinya saja. Oh ini, nih sudah, saya, pasangi, dengan, baling, balingnya, menggantung, Hai ini, baling, balingnya ini yang di provinsi, Hai piang, bentuknya, seperti ini, namanya, kan ada, dua, tipe, yaitu, yang seperti, ini, sama, yang satunya, itu yang berlawanan, dengan, Ini, arahnya, itu Hai, ini, enggak, diameter 07, ini 07, Milih hai hai, ah ah ini kita, coba, teman, teman ini, saya, coba, pakai, powerbank, saja, outputnya, itu graphene, 5 files, 5volt 12 ampere hai, hai, Hai ini, kita, coba, teman, teman, Hai, ini, merah, Ketemu, merah, dulu, kartunya, nanti, berputarnya, kemana, nih, Hai, searah, jarum, jam, atau, berlawanan Yang pasti ini bisa, dibolak balik teman teman Hai bisa Hai searah jarum jam atau, kebalikannya, hai, hai, Ayo, kita, itu dulu, Hai saya, muncul, kabel, yang satunya, kecil sekalian, temenan, Ayo, kita sambung, satu yang satu nanti, bisa ini, Hai, ini, barunya, sudah, nyala, ini, kita, itu kita, Hubungkan Hai kalian dulu Hai Neni boleh, Musik, Hai, penyang, sekali, temen, temen ini, sangat, dingin ini, dibawanya, nih ini, berputar, searah, jarum jam nah, ini, Saini, nanti, kelihatan, nih, hai, tuh, ini, berputar, searah, jarum jam nemunya, tuh, Hai, berputar, gini, teman, teman, jadi, arah, angin, nanti, kau, Bawa Hi Ho Hai berani coba kita balik Ayo kita balik teman teman Tadi, inian, kabel, merah, Ketemu, merah, sekarang, kalau, belum, merah, ketemu, biru, Hai, apel, merah, ketemu, biru, Handy dia, bisa, berputar, atau, tidak, hai, hai, hai, hai, Hai, ini, sudah, merah, ketemu, biru, powerbanknya, sub kita, Nyalakan walaupun kita nyala ini, tinggal, kita, hubungkan Woi, lo uh woi, woi, lebih, kencang, ya, teman, teman ini, putranya, obat, kebal, iye, seperti ini, arahnya, ke, atasannya, tuh, jadi, arahnya, seperti, ini, berlawanan, dengan, jarum jam kalau, kita, balik, bagian, Ayo, kita, coba, lagi, uh, uh, hai, tuh, Gak kelihatannya baling balingnya tuh Musik wu Hai ye tuh, teman teman, Hai, Coba, kita, Pak, coba, yang, itu ya, Hai yang enggak, pakai ini, enggak, pakai, baling, baling, Hai, suaranya, cepat, hai, hai, Hai, nih, ini, enggak, pakai, Hai, baling, baling, suara, seperti, ini, hi, hu gitu, ya, Halus sekali suaranya Ayo kita, itu kita, coba lagi, yang merah, ketemu merah, biru, ketemu, biru, Hai, tanpa, baling, baling, Hai, merah, Ketemu, merah ini, hai, hai, Hai, udah, pada, penyakit, penyakit, penduduk, Hai, nih, hai, mei, suaranya, enggak, kelihatan, ya, kalau, enggak, pakai, enggak, pakai, apa, baling, baling, Enggak kelihatan berputar atau tidak cuma terdengar, suaranya, yo, yo, hai, hai, Hai, sebetulnya, teman, teman review, kali ini, mengenai motor Drone, 7 16x speed DC 37 file, Hai rpm, nya 50.

000 RPM Hai ini, tadi, Ini, kalau, banyak, bisa, nempel, cepat, ini, teman, teman, Nah, itu, kita, teman, Teman enggak punya, itu bisa, bangkit penggaris ini, kita, ukur, aja, kira, kira, nanti, kelihatan, kan ukurannya, seperti, apa, hai, hahaha e spt ini, kelihatan, kan nanti, Hi, Ho Hai kok, kelihatan, kan hai, hai, cce, Ya, udah, kelihatan, ukurannya, panjang, Saatnya, untuk, Hai, ini, Yang jang, ini, panjangnya, Ini 08 tadi Eh, 5 milih Sita, lima, mili kemudian do diameter shafnya, sekitar 08 milih ini diameter, saatnya, ini, atau, esnya, ini diameter, save ini, loh diameter, ask Hai, Kemudian untuk bodynya diameternya Hai berapa, tadi 7 milih makanya kemudian, panjangnya 16 milih makanya disebut motor Drone, 7.

https://www.youtube.com/watch?v=03dAxxrYLBw