Satu jam, Oke sekarang kita Nyalakan, dulu ini, tekan, satu kali, Iya biarkan, sini, puulemo tekan, satu kali, cek baterai, nantinya, lagi, nah, sampai, suara, seperti, itu ya, oke, sekarang, ini, seperti, biasa, akan, terbuka, lyn, z, kelihatan, agak, sini, ya, tuh, kali, biasanya, sini, satu kali, sekali, lagi, Oke seperti kau udah ada suara, aja, perbedaan, yang selanjutnya, adalah Suaranya, pelan, banget, nggak, kayak, mymi1, yang agak, kencang, ya, tapi, enggak, apa, apa, ngarai, Seperti biasa saya kalau ada pemberitahuan, harus, diperbarui, Saya, abaikan, aja, karena, menurut, saya ini, udah, normal normal aja, nggak, perlu, ada yang Diperbarui ya kita kalibrasi kompass validasi mulai, Oke, lepas, kalibrasi, dulu, Musik, hai, oke, kebiasaan ini, ada, kalibrasi, gagal, kalau, selalu, dekat, sama, yang hal, hal, berbau, besi, ya, sekarang Sung Ini, saya, posisi, dekat, pagar, kita, agak, bau, dikit, Musik, kita, kalibrasi, ulang, mulai, Musik, oke, katas, Musik, Eh kalibrasi udah berhasil ya, sekarang kita, langsung, ke, dalam, sudah alamnya oke di sini, ada 10 mendarat sih biasanya ada, Lepas, Landas, otomatis, terang, dan ke, atas, pelan, pelan, untuk, take off ya Oke kita langsung cek di sini, Maaf apakah udah bener, bener, berhasil, untuk, posisi, tadi, Kalibrasi Kompas ya, Nah ini, udah, ada di rumah, saya kita, ambil, aja, agak, jauh, agak, jauh, nah, seperti ini, sudah, jauh, jadi, dia, kedownload, dulu, katanya, Nah, langsung, balik, ke, kamera, ya, keren, kita, tes, bagaimana, kekuatan, sinyal, kusen, ya, Musik, Oke, ini, udah, saya, rekam, kan ini, Posisi di 8088 persen soalnya tadi saya tidak, terlalu woi, wah ini, udah, dingin, ke, gak lama, disimpannya Musik, hai, hai, Hai, seperti, Musik, Oke, kita, langsung, tes, jalan, jalan, aja, disini, Musik, Agan, tinggi, ya, untuk, yang pertama, kali, saya, rasakan, dari, masih, Mini 2 ini pas pertama; Kali tes itu sinyalnya, entrinya yang mantap, sekali nggak, ada, sinyal lemah ataupun lost the langsung ke saja depan kita sambil cekricek Soalnya tadi ada kaya ada layangan Timur sangat berbahaya sekali Musik oke, nah, Musik, Hai, Musik, nah, disini, sinyal, masih, kuat, ya, untuk, untuk Mini 2 Jang Sebelumnya yang pigmen, satu disini sini hanya udah agak Hotel, namanya, ada lemah bahkan kalau, kita, remot, sama, doanya, kehilangan, pohon, itu bakal, auto lose tapi, ini, aku, tes, benar, benar, kuat Ini, sinyal, nah, ini, udah, benar, benar, ketutup, pohon, dan lain, lain Hai, jarak, udah, 200 meter, Kita majukan lagi Musik Ini, sinyal, benar, benar, kuat, banget ini, dari, tempat, ke, rumah, saya, Islam, 700 meter, ketinggian, Udah, Musik, diset, lebih, Iya, Devi, akan, tadi, enggak, saya, cek, batasnya, sampai, 120, ini, terlalu, tinggi, Musik, diambil, 130, aja ya, nah, oke, biasa, Musik, nah, ini, benar, Benar kuat banget dan Musik kuat banget, siangnya ini, udah, ada, orang, ya, agak, kurang, Soalnya ini, saya, ke, tumpukan, ke, belakang, banget, Hai, keempat, namanya, kebelakang, rumah, saya, banget, kita, cari, sinyal, kuat, lagi, Musik tapi, satu hal, yang pasti, ini, enggak, ada, sinyal, Los ya, Nah, Sinai, Udah putih kembali ini, saya, WiFinya, dimatikan, dulu, hai, Musik, oke, sekarang, saya, cek, ke, depannya, Musik, depan ini, saya, dulu, pernah, posisi, rumah, saya di sini, kuat, sampai, 700 m sih, tapi, ga tau kalo, untuk mati, Mini 2 ini, Musik, doanya, udah, gak, kelihatan, dan ini, enggak, Ada pemberitahuan strong point ya: biasanya selamat pemain, satu ada, strong wind ini, soalnya, ada, udah, ada, peningkatan di kekuatan, menahan, anginnya, ya, sampai, oleh, Taliban Musik, Oke ini, udah, udah, 500, 600 tergantikan lagi di kita, soalnya ini, agak, ke, bawah, posisi, rumah, saya, Hai, jadi, enggak, posisi, Diatas agar Turun ke bawah jadi, sinyal bakal, keganggu ini, udah, 700, 800 masih kuat sinyal, nah ini, udah, orangnya, sinyalnya, udah orange kita, ambil, satu Tengah, putih lagi oke, magus, mantap, kita, udah, ada, dimana kita, habis, 1 kilo, aja di biasa, Musik, nah ini, udah, satu kilo, Mantap banget posisi Hai, tahu, enggak, ada, Lex, ya, lancar, banget tv nya, Oke, ini, Sepertinya, harus, pake, filter ya, tapi di sini, saya enggak pakai, Peter kita, lihat bertanya, Nah, jadi, rumah, saya, dari, kepoin, Oke, kita, mau tes, lagi, jaraknya, ya, Coba, sampai orange lagi, nah, kita, Maju lagi dah sampai, itu berapa watt, nya Musik jangan lupa kita kalau, mau tes, Regita, prediksi, baterai, ya, jangan, sampai, baterai, kita, posisi, dibawah, terima, closed Oke, masih, kuat, masih, kuat, nih, Nah, ini, udah, orange ini, kayaknya, kalau, mau tes length, harus yang, posisi, datar, ya, antara, Drone sama waktu namanya Drone sama pilotnya ini, Saya, posisinya di bawah, banget karena kalau di bukit, itu ada, apa, tuh, namanya, cekungan, nah, saya, posisi, rumah saya di cekungan; Yes, Kalau, bahasa, tempat, saya, Cermai, Pondok, leughok, Oke, kita, pulang, aja, dulu, Intinya, enggak, ada house, Phoenix ya; Untuk maritimnya dua kita jadi, jalan, jalannya, lebih, itu lebih, aman Musik, a rich kita posisi udah perjalanan pulang Enggak aku comeback, pertamanya Musik rth King sambil, lihat lihat, keindahan, perkampungan, saya ini, masih di Papa tuh, namanya kebanyakannya, hutannya, jangan, hutan, karena, posisi, rumah, saya di pegunungan, nanti Ada posisi orange sekali, sih, ah ah Musik Oke, kita, kayaknya, langsung, posisinya, kesini, ya, ke, jangan, kayak, Ayo, kita, channel rumah, saya, oke, siap, Musik, bye, bye, Musik, khususnya, berbalik, saya, lupa, perempuan, nah, situs, resmi, ok, Musik, Hai, Musik, Intinya, saya, bingung, aja, ada, netizen, ngomong, itu Katanya buat apa jauh jauh amat ini, saya, heran, aja, sih, ngejawabnya, juga, pengen, ketawa, namanya, juga, ini, Kalau, kusen ini, donini occupation, dan buat, jarak, jauh, terus, kalau, teknologi, kita, beli, tapi, Kak, kita, pakai, ya, bingung, juga, sih, Buat, apaan, Musik, dah, jadi, itu intinya, fungsinya, untuk, Kita tes kalau pengen misalkan matik Mini untuk, jarak, dekat, ya, usah, ga usah pake, Throne, aja, pakai, tongsis, aja, pakai, HP, Musik, oke, Musik, Hari ini, untuk di kesini, Saya biasanya pakai mini satu itu, udah, sinyal, lemah, bahkan, udah, Los ya, Soalnya ini, Saya, posisinya, itu namanya, Menanjak Eh apa tuh namanya ini, Jalan, Raya Di mananya, Kya diatas dan rumah Saya posisinya di bawah, nah itu, kan bisa kelihatan tuh ada sawah di bawah, Nah posisi rumah saya di bawah, jadi enggak terlalu, bisa, jauh, banget, sih, Musik, Oke, seperti, biasa, kita, ambil di 30.

https://www.youtube.com/watch?v=_VUzEMKgL5c