mei, apa, ya, Oke, jadi, wow, Ayo, Kita akan mencoba setengah dari pusat Hai, semburan lumpur, Lapindo Oke, jadi, Sebelumnya, saya, naikkan, dulu, ini, masih, lancar, ya, Hai, sebelum, ke, pusat, semburan, saya, coba, putar, dulu, ke, sebelah, kanan, oke, itu daerah, Selatan di sebelah, sana Pak, ya, daerah, selatan, Itu, itu, berapa, pulangnya, itu, kecamatan, Apa Pak yang di sebelah, selatan Itu Selatan, Kecamatan Jabon, Kecamatan, Jabon ya, kalau yang di tengah, sini kita Kecamatan, Tanggulangin, Kecamatan ya, kalau bapak aslinya di kecamatan di Kecamatan, porong Porong nya oke sang Jatirejo, Desa Jatirejo, kalau posisi, semburannya di desa, apa namanya, Desa, pertengahan Pak di Perbatasan Desa Siring ya, Desa Siring, renokenongo, Jatirejo, oke, ya, Ya, baik, sekarang, kita, coba, langsung, sebelum, ke, pusat, semburan, disana, saya, lihat, ada, beberapa, jenis, Kapal, sebentar, Oke, kita, coba, Arahkan, lagi, Ayo, kita, coba, maju, ya, bergandeng, Ayo, kita, Arahkan, ke, sana dulu, Hai, wow, Ini, luasnya, Hampir: 1200 ya Pak, ya, 1200 hektar, luar, biasa, ya, Hai, Oke, ini, kita, majukan, terus, saya, pakai, speed, masih, pakai speech, lo ya, oke, oke, disana, ada, kapal, saya, tapi, ada, tiga, disebelah, sana kita, coba, mendekati, kapalnya, ini, masih di jarak, Hai; ah sekitar 300, an meter Dari tempat saya start hai oke kondisi, sekarang, masih, pagi, ya, Ayo, kita, turunkan, aja, sedikit, ya, biar, kelihatan, kapalnya, Hai, jadi, kapal, ini, fungsinya, untuk, apa, untuk, dengan lumpur, pembuangan Lumpur, ke Sungai, Brantas, saya, hai, oke, Hai, jadi, dari, kapal ini di keluarkan, ada, pipanya, berarti, banyak, Lupanya ya: jadi total ada berapa kapal Pak, ada, sembilan, ada, sembilan, kapal, ya, itu yang beroperasi 24 jam 24jam, operasi, oke, ya, yang sisanya, Berapa, kapal Pak sisanya, ada 6 enam kapal di sebelah, mana Pak Timur di sebelah, timur bagi, jauh, sama, Pak ya, Oke, Baik, jauh, Disana ya: Wow luas, juga, ya, 100, hi1200 hektar ya, Oke, nanti, akan, kita, coba, lihat, dari, atas, ya, di ketinggian, 120 m sekarang, saya akan, coba, lagi ini, saya, akan, coba, lagi, untuk, ke, tengah, ya, lumayan, Ayo, kita, akan, Jombang, Tengah, saya, akan, menurunkan, disini, fb, nya, Sudah terputus putus karena pastinya di sini, ada gangguan, the key Ayo kita Arahkan dulu antenanya; Oh ya, sudahlah lagi, Ayo, kita, Arahkan, sekarang, saya, coba, mendekat, lagi, dan sampai, saat ini, semburannya, masih, aktif, ya, payah, dalam, hati, masih, mengeluarkan, lumpur, ya, masih aktif, Oh jadi, kita, juga, Tidak tahu Sampai, kapan ini, Ya, semburannya, paya, tahu, OK, Oh ya, Hai, Oke, jadi, inilah, pusat, semburan, guys, inilah pusat, semburan lumpur, Lapindo ya, Oke, saya, enggak, berani, agak, turun, karena, beresiko, ya, karena, beresiko, Eh, sekarang, saya, coba, langsung di atasnya, langsung, tepat, diatasnya, Hai, kini, sudah, Kita 700 m wow jadi banyak, asap, juga ya, ag karena ini, Ayo, kita, majukan lagi, Oh ya, Jadi, bisa, Agan, lihat, ya, inilah, pusat, semburan lumpur, Lapindo yang oke, itu yang masih, mengeluarkan, asap ya, sampai, sekarang dan pastinya, masih, mengeluarkan lumpur, lumpur, nya, panas, Hai, Oke, jadi, Bisa akan terlihat dan ini, sangat, beresiko ya, oh menerbangkan, disini, karena, memang, takutnya, keset, sekarang, Coba, akan, saya, putar, kita, menggunakan, fitur, eh, sorry, Hai, coba, saya, mundurkan, lagi, Hai, Oke, kita, putar, ya, Coba, kita, puteri, dan ini, sudah, terputus, putus, ya, hai, oke, ya, jadi, jelas, Banget ya jelas banget, dari, pusat, lembut, semburan ini, masih, cukup, terlihat, ya, semburan, cukup, terlihat, semburannya, Wow, ini, jarak, saya, oke, jarak, saya, sekitar, 900, meteran ya, dari, titik, pusat, semburan, Jadi, mungkin, sekitar, satu kilo, ya, satu km Oke Wow, jadi, masih, selama, 16, tahun ini, masih, Mengeluarkan semburan ya Dan ini, saya, dengar, dengar, katanya, untuk, apa, namanya, untuk, semburan, dari, ataupun, kandungan lumpur, Lapindo, itu katanya, sekarang, ada, istilahnya material yang bisa, bermanfaat, Pak Ya, betul, itu mulai, kemarin, ya, tahu, Pak, Kidul, Ya, kan saya, ngomong, situ, Oke, jadi, saya, juga, baca di Kemarin kemarin di berita, bahwa lumpur, Lapindo ini, memiliki, kandungan, reres material, dan kandungan, lithium, dimana, kandungan di tim, itu, juga, sangat, bermanfaat, ataupun, bahan, untuk, membuat, baterai, ya, Wow, apabila, itu benar, itu dari, badan, geologi, Kementerian, ESDM, yang mengatakan, hal, tersebut, tahu, tentang, itu benar, pastinya, akan, Sangat ini, apa, ya, membuka, apa, namanya, membuka, lapangan, pekerjaan dan dan sangat, bagus, ya, kedepannya, banyak, oke, mantap, ini, sudah, gelap, ya, posisis, diasap, ya, saya, oke, kita, menghindari, asap, dulu, asapnya, cukup, pekat, ya, cukup, Hai, hey sobat, saya, naikkan, ke, 120 m ya, ke, 120, hai Oke Hai ke 120 m karena aturan penggunaan, Drone 120 m oke Sudah ya di sini, Saya sudah di ketinggian, 120 m Hai dari pusat semburan hai, oke, Bisa, kita, naikkan, sedikit, jadi, asapnya, cukup, tebal, untungnya, dress, jersey, e11s, 4K, Pro ini, untungnya, sudah, dibekali, baterai, yang cukup, Besar Hai sehingga bisa, terbang lama, ya, oke, Hai, jadi, bisa, dan ngelihat, Hai ini, dia, pusat, semburan, dari lumpur, Lapindo, hai, oke, Oh ya, Sekarang, kita, coba, naikkan, Ayo, kita, coba, sekarang, menembus, ke, sana ya, Coba, ke, arah, Hai, Timur, ya, Hai, itu, Timur, payah, lagi, ya, Oke kita maksimalkan ke arah, timur, nah ini, hasilnya, hai, kenapa, Agak, seperti, seperti, ini, ya, mungkin, kena, asap, ya, kena, asap, akhirnya, gembur, ya, Oke, kita, kembali, dulu, ya, kita, kembali, dulu, karena, kena, asap, jadi, disini, Agan, embun, atau, kurang, jelas, Ayo, kita, ditentukan, saja, ya, Hai, Oke kita hari tonton saja, hai, hai, Hai, Oke, ini, juga, kurang, stabil, ya, jadinya, Entah, kenapa, ya, seperti, mabuk, ini, hadrohnya; ok, Oh ya, ini, sekarang, Saya, matikan, dulu, Sekarang, kita, akan, terbang, kedua, ya, setelah, saya, restart karena, memang, hasilnya, agak, ngeblur, ya, Oke, kita, staf, staf, Motornya oke ya, sekarang saya, akan, coba, terbang, Hai, dari, arah, ini, ya, dari, arah, jalan, raya, hai, oke, biar, agan, agan, melihat, kondisi lumpur, Lapindo Ayo, kita, turunkan, sedikit, Hai, Oke, kita, Arahkan, sekarang, ke, arah, jalan, raya, hai, hai, Hai, Oke, kita, pakai, tiga, aja, ya, biar, Lebih cepat ya, Hai deh, Oh ya, Hai jadi, kita, naikkan, lagi, biar, lebih, tinggi, lagi, ya, biar, agan, agan, bisa, melihat, Hai, jadi, ini, bisa, ngelihat, ini, adalah di sebelah, dari lumpur, Lapindo ini, memang, ada, jalan, raya, Porong, Sidoarjo, ya, jadi, jalan, raya, ini, menghubungkan, antara, dari, Sidoarjo ke ke Malang, Pasuruan ya, oke Hai, jadi, Disini, Hai, Oke, kita, naikkan, lagi, ya, Hai, biarkan, melihat, Cukup, jelas, Hai di ketinggian, maksimal, ya, 120 m karena, Emang, aturannya, 120 m ya, ketinggian Oke, sudah, Ayo, kita, rekam, lagi, ya, Hai, Oke, sekarang, kita, lihat, ke, arah, Kiri Sekarang kita akan coba, full ke, selatan ya, kita coba akan, full keselatan, Apakah sampai, kalau di selatan, Itu batasnya, sampai di mana, Pak sampai, tanggul, itu sungai, sungai masih, jauh, jauh, rumah, rumah, rumah, rumah, depannya, ini, sudah, dipakai lagi, Oh gitu, ini, kita, coba, terus, ya, Kita coba terus maju Hai ini, baru, jarak di 300; an meter; ok, Oh ya, hai hai, Hai, masih, terusan, apa, ya, jaraknya, masih, jauh, masih coba, Oh enggak, maksudnya, kalau, yang ini, hijau, ini soalnya, Oh tapi, nggak, kena, tanggal, tanggalnya, sampai, yang, bawah, ini, ya, tanggalnya, oke, Oke siap siap saja Hai ini, kita, lihat, tanggul di bagian, selatan ya, kita, coba ini, jaraknya, dari, tempat, saya, ke, tanggul ini, sudah, 600meter, masih, belum, Hai, Masih, belum, ketemu, tanggulnya, Ayo, kita, terus, majukan, Ayo, kita, terus, majukan, Hai, jadi, sampai, Jadi, enaknya, sj11.

S4K Pro ini, lift efeknya lumayan cukup jauh ya, lesnya karena Hai, jadi, kita, lebih, enak untuk live halo, halo, Drone, sekelasnya mungkin untuk sejenis udah nggak bisa live lagi, ya, Oke ini, tangguhnya, sebelah, mana, Pak, Hai, tanggul, yang sebelah, selatan, begitu, Sudah, sampai, pak ya, iya, sungai, Porong itu Pak, Oh berarti, dialirkan, ke, sana ya, Oke, kita, coba, langsung, sampai, tidak, ya, ini, ke, sungai, Porong, itu bukan, Sungai Pak, Oh begitu, tanggalnya, berarti, sampai di mana, ini, sampeyan, ini, yaitu, Oke, sampai di bawah, kita ini, tanggalnya, ya, sekarang, Coba, saya, turunkan, sedikit, hai, Oke Hai sudah mulai agak, terputus, putus, tapi, masih bisa live Hai di jarak, 1200 m masih bisa live Hai, Keh, jadi, ini, itu bukan, Sungai paya, depan, Ini, oke, Ya, ini, jaraknya, sudah, 1300, meter, dari, sini, ke, Hai, dan masih, bisa left tapi, masih, agak, sudah, terputus, Ya the key Hai Oke saya kira, itu sudah, sungainya ya, belum ya; oh Hai, Oke, jadi, jarak, tanggul, tanggul di sebagian, Selatan, ini, ya, Ini, dari, tanggul, ya, lewatnya, sini, ah, air sopan, Oh ya, pak ini support, itu Sungai, Porong, ya, Oke, jadi, itu sudah, terlihat, Sungai, Porong nya ke sungai Porong di sebelah, itu ya, Pak ya, Oke, Mantap, Jadi, kita, coba, ya, kita, coba, tapi, ini, sudah, terputus, putus, Hai, sudah, sudah, agak, terputus, putus, ya, Hai, saya, sudah, berusaha, ia, mengarahkan, tapi, tidak di FTV, sudah ini, sudah, Hai, sudah, Los Oke, Mungkin, Dia sudah rhythm ya, Ayo kita, coba, ditentukan, saja, hai, hai, hai, oke, doanya, sudah, ditandai, belum, Hai, karena, sudah, kita, sudah, tidak, bisa di jarak, Hai, kini, sudah, ya, ya, Hai, Oke, ini, ada, jalan, juga di tengah, baya, itu tanggul, ke, pusat, pusat, hiburan, Oke, kalau, ke, Pusat semburan sana naik, ojek ntar, kita, matikan, dulu, piton umumnya, Oh bisa, nih, ojek, ya, Pak ya, naik, ojek, sekitar, berapa, menit, sana Pak, kalau, perjalanan, cuma, 10, menit, loh, nih ya, Oh begitu, Oh jadi, bisa, sampai, sana ya, Oke, jadi, untuk, agan, agan, yang mau melihat; Semburan lumpur, Lapindo silahkan, langsung, datang, sini ya, mau melihat dekat dari, jarak, pusat, semburan, kira, kira, berapa, meter, Pak 500, 500 meteran dari Oke, kalau, dari, sini, mungkin, kita, satu kilo, ya, satu kilo, untuk ongkos, gojeknya, berapa, Pak Rp50.

https://www.youtube.com/watch?v=kGwN_TuAkQw