50 dan jam tujuh Jan nyampe malam pas jam 5.45 pas jam 12.00 itu gerimis tentunya pasti menaikkan pesawat ini pas polisi, gerimis, emang, gak, Jauh jauh cuma asal, lihat, dari, atas, itu Ini, temennya, jadi, untuk, pesta, kembang, api sendiri, ya, seperti ini, kondisinya, enggak, terlalu, lama, seperti tahun, tahun, kemarin, ini, mggak, ada, yang di pinggir, jalan untuk main kembang api teman, temannya yang di pinggir, jalan enggak, ada, biasanya yang di Untuk kampung nih biasanya untuk pas di paya, melean karane ya, jadi seperti ini, temennya, nggak, bisa, nggak, seramai, seperti, kemarin, kemarin, jadi, untuk, pembatasan, atau, penutupan, jalan, untuk, wilayah, Surabaya, sekitar, Kemarin sekitar jam sampai, sampai 04.00 temenin punya, juga, seperti, itu di untuk, perbatasan kramnya, untuk, atau, Orang jualan yang pinggir, jalan, itu biasa, kemarin dibunuh sampai jam delapan, terus sudah, tutup jadi memang tertutup jam delapan, itu kondisi, jalan sangat, sepi, banget, orang, jualan, juga, sepi, pantauan, lalu, lintas, ke, saat ini, juga, sepi, teman, temannya, jadi, seperti, ini, polisi, malam, pergantian, tahun, baru, untuk, Wilayah Surabaya dan sekitarnya Oke teman teman bagi yang belum, subscribe sekilas Escape dan jangan lupa ketik tombol dan tinggal akan loncengnya biar, ga ketinggalan info atau, video terbaru dari saya jadi memang, video saat ini, malamnya, teman, temannya, nikmat, kelihatan, peteng, kegiatan, Gelap, banget, jadi, memang, ini, berjalan, Menteri enggak terlalu jauh kondisi, cuaca, gerimis, itu D, daerah tengah, kota, teman, temannya, seperti, itu kondisinya, yang ga, terlalu, rame, ya, kalau di tengah, kota disisir daerah, Kenjeran, Kenjeran, juga, sepi, teman, temannya, seperti, ini, perkampungan, disekitarnya, seperti, ini, tenang, daerah, sini, belum, ada, PMA, gedung, gedung, teman, Temannya memang begini Itu Perumahan, Komplek yang biasanya, ramai untuk di perkampungan, untuk pesta, kembang api, itu untuk, arah, sana itu arah, Jembatan Suramadu, jadi, tempat, Jembatan, Suramadu, juga, speed, teman temannya, belum, enggak, terlalu, ramai, itu yang ujung, paling, ujung, sini, kelihatan, merah, merah, itu, jembatannya, itu ya, Polisi jalan tetap sepi temen enggak ada, tabrakan, juga, sepi, banget, lah, enggak, ada, nelpon, prumpungan, juga, nih, penjagaan, ketat, untuk, Musik, lalu, lintas, ya, Jadi, untuk, pesta, kembang, api juga, sedikit, sedikit, seperti, ini, dan ternyata, terlalu, ramai, biasanya, itu kalau, memang, disetiap, Gang setiap, jalan, itu, selalu, Banyak vest uang api untuk tadi malam, itu sepi, banget mah nggak seperti biasa nih jadi kondisi siap laksana puluhan, Tanjung, Perak, temen, temennya, seperti ini, enggak, terlalu, ramai, juga, biasanya, itu dipusatkan di dulu, tuh dulu, pesta, kembang api dipusatkan di situ juga kapal, bener, laut, terus, sekarang, Ngebingkai jaranglah orang yang menyalakan, kembang api jadi, untuk temen temen yang belum, subscribe Klik, tombol ini, atau, video terbaru, dari saya ini, jalan, bawah, nih, jalan, teman, temannya ini, kalau, gak, salah paham, flash dalam, wilayah mula kalau ini, Jalan, Kedung, Cowek, tentunya, arah, Jembatan, Suramadu, atau, ke, Tengah kota ini, sudah, mulai, berkurang, untuk, pesta, kembang, api ini, semuanya, karena, jam 12.

00 lebih rapi pertama kali pas naikin pesawat itu pas 12.

https://www.youtube.com/watch?v=4EMPjUEMbYY