0, itu mantep, Kita, juga, bisa, pesen, disini, untuk, customer servicenya di dalam, itu juga, ada, nih, untuk, loketnya, Ya: kita lihat dari luar saja, bagus ini, ruangannya, ber, ac saya, tadi nunggu di dalam, juga ada, ac nya, mantap oke temen ada, informasinya, juga, sip, sekarang, kita, coba, masuk, lewat, akun di sini, kita masuk ini, ada, disediakan, apa, namanya, eskalator, atau, tangga, berjalan, karena, namanya, tangga, Berjalan sekarang kita berjalan dengan, jalan, kaki ini, luar, biasa, ya, Mantap, ya, kayak, kemarin, saya, nge, review di mana Di Jakarta, itu dia Marty, juga bagus, juga, disini, bisa, diantar, ke, bapaknya di sana, daripada nanti, salah yo, sana ada, pintu, keluar, bagus, bangunan, ornamennya, juga, bisa, ngetik, Atau patappe dari kayu, Ada, apa, namanya, kalau dilihat dari luar tapi, juga, kalau, saya, baca, dari, referensi, itu terinspirasi, dari, Gunung, Putri, Tidur, temenin, ya, yang dulu, pernah, saya, review juga, itu mantap, ini, juga, ada, tangga, kalau, nggak, mau lewat, eskalator, teman, teman, juga, bisa, melewati, tangga, Tapi tetep berjalan nah di sana, tuh apik yo yo ada pintu, keluar, dari, keluarnya, kesana, masuknya ini, naiknya, ke, utara, bagus, masih, bersih, disini, juga, ada, segel, bantuan ini, untuk, alurnya, wuih, Sekarang, kita di atas, ini, luar, biasa, kita, sudah di stasiun, Malang, Kotabaru, nih, ini, ada, Ruang tunggu nih di sini, memang nggak, ada, ac, nya, ya, karena memang, ada, udara ini, angin, cendela, hasilnya, angin, jendela di Sini, temenin Hai disini, juga, ada, petunjuk, untuk, jalur, evakuasi, ada, hedren, juga, disini, tempat, duduknya, juga, lumayan, banyak, Negeri, masih, bagus, masih, baru, sekali, jadi, lalu, Ya ini belum, diresmikan, Jerman, ya, jadi masih, uji, operasional, karena, nanti, mau diresmikan kita nunggu tanggal, pastinya, Nanti, akan, saya, infokan di channel YouTube, saya, juga ini, Nah di sini, juga tempat mainan, untuk, anak, anak, buat, temen, temen, misalkan, yang mempunyai, anak, biar, nunggunya, enggak, spaneng, itu Ada disediakan tempat mainan anak anak seperti ini di ruangan, itu biaya, yang boleh, masuk, semuanya, atau, khusus, tiket, tentara ini, numpang, open open Empang, ini, ada, ruangan, VIP ini, ROM, diaverum, uh, Iya, ada, sofanya, juga, tempat, duduk, mantep, disini, apik, Hai, ada, tv nya, juga, ada, dan Juga ada ac nya ini di stasiun, kereta di Malang, yuk sekarang kita lanjut lagi ke Hai Netter ruang untuk menyusui, Jadi, kalau, yang teman, membawa bayi, mau menyusu bisa di sini, ada paila di sana Dan juga ada mushola masih, Nyalakan, lampunya, sama, bapaknya, jadi, terang, ya, jadi, Disini ada toiletnya kesedihan Ada ruang, musholanya, jadi, teman, Kalau misalkan, mau salat, sambil, menunggu, kereta, kereta, api bangsa, mantep, rezeki, lah, saya, toilet ya, sekarang, kita, lanjut sangat, oh salah ya, Coba, kita, lihat, musholanya, Hai, nah, ini, ada, mushola, teman, teman, mau salat, sebelum, menunggu, keberangkatan, kereta, Api sudah disediakan mushola dan juga untuk wudhunya, Oke, saya, ulangi, lagi, terlihat, jadi, khusus, untuk, gedung, atau, bangunan, Timur ini, digunakan, untuk, rute, jarak, jauh, kereta, api jarak, jauh dan Sekarang, kita, akan, menuju, ke, Skype, beratnya, apa, Jembatan, penyambung, antara, bangunan, timur, dan barat, atau, bangunan, baru, Dan bangunan lama, temen jadi kalau masuk, dari, sinilah, yeah, jadi, pemberangkatan, jarak, jauh, dari, sini, dari, masuk, barat, hujan, tapi, dari, sini, nanti, keretanya, juga, dari, sini, lewat, sini, juga, bisa, jadi, ada, penghubungnya, teman, teman, kita, bisa, melihat, kesan, Ayo, Wow, ada, beautiful malang, itu kita, bisa, Melihat kereta api dari atas kalau misalkan melihat, dari, udara, yang kemarin, saya turun, itu bagus, banget nah ini, juga, ada, informasi, peran, 4 5 jam kisah, teman teman Keretanya di jalur, 4 dan 5 bisa lewat sini, kalau, misalkan temen di jalur, 23, itu bisa, laksana, jalur, satu Paling barat di sana, itu nanti di sana, kita keluar ke, pintu, Barat, atau ke, bangunan lama, temen jadi sama, Joe ini, untuk, menuju, ke, jalur, 4, dan jalur, lima, Oke, jadi, semuanya, pakaian, Iya, pakai, apa, kasih, atas, semua, ya, jadi, enak, temen, jadi, kalau, yang bawa, barang, Bah barang apa banyak, itu enak, wes gak, usah, capek, capek, klub, klub, Ayo, kita, coba, terhubung, Nah, jadi ini, adalah, sekali, beratnya, jadi, jembatan, layang, menghubungkan, antara, barat, dan timur, atau, bangunan, baru, dan bangunan lama, nih jalan, ini, yo, Hai, saphire, mantap, ini sore, hari, temen, jadinya, Tanggal 15 Mei 2021 nah ini, kita, coba, turun, menuju, ke, stasiun, Barat, hari, kita, keluar, dari, barat, itu ya, di sana, itu jalan, jalan, opo, Lali, aku, hari ini, Saya, nanti, ke, arah, alun, alun, Tugu, atau, ke, arah, kantor, balaikota Malang, oh yo, Jalan, Trunojoyo, temanmu, ya Di sini itu Jalan, Trunojoyo Nah, sekarang, parkiran, khusus, kereta, api, itu dipindah, ke timur, tadi orange jadi, Timur, sana Jadi, tidak mengganggu, lalu, lintas yang ada di Jalan, Trunojoyo perang, besar, itu yakin, pinggir, pinggir, terangnya, Hai ini, ada, pintu, barat, dan juga, ada, mushola, ada, perwiranya, juga, Disana juga ada tempat main anak anak menjadi yang punya, anak ya, tadi tuh biar, nggak, bosen, biar, enggak, nangis, nangis, disana, yang ada, Masnya yang lagi, bersih bersih, itu lho, kok, sepi, masih kok, yo, ini, kan memang, nggak, boleh, mudik Jadi, Joe jadwal kereta ne tidak, semuanya Diberangkatkan yo wis Mbak sini, saja ini, nih, untuk men, disable ini, peran, sapi, ya, jalur, satu sangat di jalur, dua Karena, jalur 3 terus kemudian, lah, itu bangunan, barunya di sana, temen ini, kalau, sampai, ke, arah, Blitar, atau, ke, arah, Malang, Selatan, itu, kalau, ke, sana itu, Ke arah Surabaya menit Saya, ulangi, lagi, jadi ini, belum, diresmikan, pada, saat ini, dibuat, tanggal, 15, Mei 2021 jadi memang baru, dalam, tanda, kutep, opening atau istilahnya ujicoba jadi mulai dari, tanggal 10 Mei Kemarin temen, jadi, memang ini, ada, beberapa, tahap, tiga, tahap, tahap, pertama, tadi, temen, Temen juga sudah bisa merasakan menikmati atau, menikmati, fasilitas yang ada di stasiun, Malang Kotabaru, bangunan, baru, Temen, apa ya, Luar biasa, Pokoke, mantab, nih, kalau, misalkan, teman, teman, dari, arah, Barat, Tadi, menuju, ke, timur, sini, itu ada, informasi, ya, pintu, keluar, ke, kiri, ada, ruang, VIP di Mushola toilet kemudian, ada pertokoan, ruang, kerja, bersama, itu ke, kiri, jadi, teman, teman, lengkap, ya, ini, ada, juga, pos, kesehatan, juga, nih, medical Chrome, pasti, tafsir, Al biasa, ini, lengkap, mantap, sip, ini, ada, pintu, keluarnya, seperti, yang, tak, sampaikan, tadi, jadi, kalau, teman, teman, mau melakukan, perjalanan, Karamat masih dalam masa pandemic korona ini, jadi, diharuskan, untuk, apa, itu tes, Binus atau, PCR atau atau antigen, menjadi, sangat, juga, sudah, disediakan, fasilitas yang ada di teman, teman kalau misalkan belum, tes, dari, rumah, atau, dari, rumah, sakit, bisa, tes di stasiun, ini, jadi, Sudah di gedung, Timur ini ya, Dari depan, ini, bangunan, seperti, ini, Mantep, happy five bandara nah temen temen yang saya, suka ya, Ini, tadi, saya, seakan, menunggu, manajernya, temanmu, ya, Jadi, yang saya, suka, adalah, tadi, mendengar, informasi, bahwa, menginformasikan, sudah, masuk, waktu, sholat, ashar, menjadi, sangat, bagus, sekali, yang mantap, F1S Agus jadi ada informasi yang sangat, informatif informasi yang sangat, informatif nah, Cukup, Sekian, dulu ya, video saya, kali ini, mengenai, suasana, atau, kondisi, Stasiun, Malang, Kotabaru, yang bangunan, baru temen yang ada di timur, jadi sangat mantap, sekali, bagus, banget, tapi, perlu, dicatat, pada, saat, video ini, Dibuat seperti yang dibawa ini, belum, diresmikan, hanya, uji, coba, saja, tapi, penumpang, sudah, bisa, menikmati, fasilitas, yang ada di sini, ya, Walaupun, memang, belum, maksimal, karena, memang, belum, jadi, belum, jadi, 100, cuma untuk, kereta, api jarak jauh, Oh info yang, saya, dapat, itu kereta, api Tawang, Alun Dan juga kereta api Gajayana, pada saat ini, yang musim, lebaran ini, itu melayani, pertolongan, Banyuwangi, ke, arah, Jakarta, Jadi, buat, temen, temen, yang melakukan, rute, perjalanan, jarak, jauh, itu langsung, ke, sini, saja, bukan, dari, paket, api dari, stasiun, bagian, timur, seperti, yang tadi, ini, juga, ada, tes, Rabbit sama dinasnya teman teman, kalau, teman, teman, ingin, naik, kereta, itu memang, harus, disarankan Pak, hasil, tes, itu kalau, misalkan tidak ada di rumah, sakit disini juga, sudah, disediakan, temen, temen, juga, bisa, membeli, tiketnya, secara online dan juga, bisa, langsung, diri, karena, memang, disediakan, loket, ada, 4.

https://www.youtube.com/watch?v=ouxPTJ4vNTM