Com bagian luarnya bagian luarnya ada, grup, gendutnya, disini, kanan, kiri, lahir Asia, lainnya saya, buka, dulu, dengue, Hai, dapat, bukunya, nah, ini, teman, teman, Jadi, tadi, bukan, yang depan, kan ini, ya, di belakang, sini juga, the bukan nih pakaian belakangnya adalah gitu, Hotel, selentingan, dia, itu loh, Rapat gitu copas lagi di sleting, ini, tidak, tembus, ke, sebelah sini hanya di sisi, samping saja, jadi ini, difungsikan, untuk, anda, membawa, laptop Hai, tangan saya kecepet laptop masuk, dari samping, sangat, sangat, aman, karena, dia, anti air jadi laptopnya nggak, akan, basah, sampai, atas, ini, dia, air Laptop ada di bagian, belakang baju atau Drone bisa terus dibagian, depan ini, lihat, Bahannya, kayak, gini, jadi, dia, didisain, untuk, tidak, gerah, dipakai, untuk, udara, lewat, kepunggung, jadi, bener, bener ini, aman, Anda, bisa, lebih, ringkas, lagi, kalau, bawa, barang, barang, kan biasanya, kan suka, Repot, ya, perlu, Bawa barang barang tuh dipakai laptop kalau, bawa barang, barang, itu kan ditaruh dengan laki, laki, laki laki, seperti, pasca, yang biasanya, bahwa itulah, Cila, Cila, ciming, adalah, Cila, Cila, Cila, hanya, ada pot, Sini di dalam, sini dan baju, the drought and Hai saling melindungi isinya, tadi, sini Ada untuk ini ini, tali, untuk, nariknya, teman, teman, Jadi, kalau, kalian, mau pakai ini, dikendorin, dulu, Ini, semi, semi, militer ini, Ini, fungsinya, Kenapa, sih, kok, begini, gitu, ya, masih, kok, gini, ya, karena, seekor, ditarik, gini, Enggak, rame, lepas, lepas, dan ketika, er, yang pakai, nah, ini, Bunyinya untuk mengencangkan kenceng, mengencangkan, tarik, itu Hai, Wah saya, jadi model tas, nih, Hai, hehehe, asik, banget, nih, kameranya ketinggian.

https://www.youtube.com/watch?v=0Iz0B2ANuTI