yg, Hai meleduk mentasi di sini, konsepnya ditaruh dibelakang mobil kalau, mau dipakai sehari hari, Agak, repot, juga, repotnya, dimana ini, agak, agak, lumayan, berat, lah, agak, lumayan, Repot, juga, ini, kredit, naik, kemudian, Mencoba, ini, menggunakan, lagi, barang, yang bekas, ini, Penutup bagian belakang dari foto sama, juga ini, hanya, saya, gunakan, seperti ini, spidol, merah, kemudian, digambar, Hanya, seperti, itu dan Hai, daripada, saya, membeli, lindung, pet mendinginkan, saya gunakan ini, ini, sebenarnya, fungsinya, baik, yang dijual, ataupun, yang dari, bahan, bahan, atau, kayu, kayu, atau, yang berasal, dari, Lingkungan sekitar ataupun yang di toko, itu fungsi, utamanya, untuk, menghindari, bagian bagian, Run misalnya sensor di bagian, bawah dari, Drone, itu kalau, seandainya dia mau landing, ada batu, itu bisa, tetap bisa, bisa, bisa, bisa, aman, Bisa, aman pendaratannya, Oh ya, kalau, temen, temen, memandang, jauh, lebih, baik, Untuk dibeli lending PT Ya, silahkan saja tapi kalau saya eman, eman, kita, untuk, untuk, dibeli, mungkin, karena, yang berbeda, latar belakang, mungkin, jadi, saya, lebih, berpikir, untuk, hidup, semaksimal, mungkin, oke, yang kedua, bareng, bareng, kedua, itu, yang, tak, kalah, penting, ini, ini, pembersih, untuk, Hai, lensa, kaca, Kamera dan bagian bagian lain sensor, Hai ini, murah, sekali, nih ini, hanya, 7500 saya beli, nah, saya, sarankan, jangan, menggunakan, kuas, apa, tapi, yang khusus, ini, Niken, ada, ada, ada, beberapa, bagian agar, satu yang di traveloop, gini nah, satu yang lebih, satu kearah, dab6e, ada, yang, tak, Kalah penting lagi selain dari ini, teman, teman, bisa, menggunakan, kertas, Hai power bank kalau, memang teman, teman, punya power bank yang ada, yaitu saja, difungsikan, tidak, usah, dibeli, baru, ini yang lama, Hai ini, kapasitasnya, Hai, dari, powerbank, jadi, ini, khusus, untuk charger, ngecas, handphone, atau, remote ketika, Bermasalah tapi untuk Drone yang saya, beli, itu agak, susah karena, Musik, Hai, Jathilan, mendukung charger Charge, dengan menggunakan power bank ini, Hai, dan yang berikut, ini, lagi, nah ini, pengalaman, saya, untuk, menggunakan, tambahan, kaki, sungai, kalau, kalau, ini, teman, teman, sudah, punya, kita, perlu, untuk, membeli lending, Pt atau membuat landing page Hai, tapi karena, kelamin, saya, ketika, saya, lihat, ya, Ketika, saya, lihat, itu ini, sudah, patah, ini, sebab, partai, ini, partai, ini, ini, patut, tinggal, saya, coba, tapi, lumayanlah, masih, musuh, agak, lumayan, Coba, dah, hampir, Hai, kalau, tidak, dipakai, kayak, gini, hampir, Mungkin, Dua mingguan sudah paten dan ini, dia, partai ini, bukan, karena Brown, saya, itu mengalami, kecelakaan, tidak, Tapi, ketika, terbang, jadi, lebih, banyak di siang, hari, itu hampir, hampir, Hai, Kalau, sebulan, itu mungkin, sekian, kali, penerbangan, semua, lebih, seringnya, Hai, jadinya, sinar, matahari, Kemudian, berpengaruh, pada, daya, tahan, Plastik ini sehingga, jika, sudah, sudah, Ya, sudah, apa, pepatah, nah, kemudian, rapuh, akhirnya, kita, bisa, digunakan dan sangat, beresiko ini, nah, jeleknya, ketika, ini, misalnya, masih, bagus, lalu, kaki, kakinya, tuh, kaki, kakinya, itu terlihat di ruang, terutama, kaki, depan, ini, ini, merek, yang hai, hahaha, Hai, ini, Kurang kurang bagus kualitasnya hai tapi, kalau, kaki ini, ndak, ndak, ada, masalah, kaki, depan ini, hanya, yang sering, bermasalah ini, tampak, Hai ini, saya, tidak, sarankan, untuk, dibeli, Hai, karena, daya, tahan, terhadap, sinar, matahari, itu Hai, kualitas, plastiknya, Tidak, Begitu, baik, dan berikutnya, Hai, teman, teman, juga, Harus punya ini, sarung, penyimpanan, dari, barang, barang, yang itu penting, juga digunakan, hai, hai, hai, hai, Hai, kemudian, kita, lanjut, lagi ini, Drone, yang saya, gunakan, Jadi, kemarin, itu saya, dibantu ini, Drone, bantuan ini, bantuan, Drone, pengadaan, ronhen, Mayan lah, Hai, jadi ini di beli, paket combo Ini brown, nya seperti ini, kemudian, Hai, meefik, rts, paket, combo, itu 20, juta lebih, tembok, kirim, ya, sekitar, tambahan, yaitu, ya, bisa, mencapai, Jadi, totalnya, ini, Musik, 20052018, urusan nah, ini, yang sumber, kita, dalam, membuat, konten preview, pengalaman pengalaman, setelah, 10, bulan pemakaian mavic air twice.

I Musik nyum Musik dan ini, baru, sempat dibuat konten berkaitan dengan Ron, sebenarnya setelah di Unboxing, saya dulu Berencana, untuk, membuat, konten hari view Bagaimana kualitas dan seperti, apa kelebihan, dari nol ini, hai, hai, Musik, Musik, Hai, Musik, setelah, tadi, saya, mengawali, soal, beberapa, uraian, berkaitan, dengan Blending pet antara lain Hai dan ahem sepintas hai hai, Hai, tentang, bagian, yang paling, penting, itu soal, kaki2, Hai nah, Oh tapi, bukan, berkaitan, dengan, kaki, tambahannya, dari Brown, hai, hai, Hai, sebaiknya, itu ini, Pemilu, tsnya, minusnya, itu Hai, ini, kan, sebenarnya, dibagian, ini, bagian, ini, Hai, Kalau seandainya Dji ia, bisa membuat, satu kaki, bawaan pabrik. I love ya: mungkin bisa seperti Hai diletakkan di sini, atau mungkin ini, bisa, bisa dibuat di bagian, ini di bagian, ini bagian, belakang, yang bisa, ditarik kemudian, Hai, masukkan, kembali, untuk, kaki ini, karena, Hai, yang sangat, Riskan, itu di posisi, ini, ada, Hai dan di posisi, ini Ini sangat Riskan sehingga perlu, ada, kaki, bawaan, yang nanti, bisa ditarik kemudian di masukkan, nah eh contoh, lain seperti, ini, ini, juga, perlu, ada, sedikitlah, ada, tambahan, bisa, ditarik, dan kemudian, bisa, dimasukkan, disini, juga, sehingga, bagian, bagian, misalnya, bagian, bagian, kamera di sini, kita, buka, dulu, ini, Bagian bagian kamera di sini, Hai ini, ah, ah Hai tidak, kena, batu, atau, kayu, atau, apalah, yang bisa, merusak, gimbal, ini, bagian, kamera, ini, gimbal, nah, Hai, ini, bisa, bisa, dih, ya, kan ini, kan bisa, dibuat, Hai, untuk, bisa, ditarik, kemudian, dimasukkan, kaki, tambahan, yang memang, kalau, Seandainya kedepan DGI Berencana untuk membuat, Hai, kembali, Hai, beberapa, perbaikan, perbaikan, untuk, Drone dari, DJ Nah, untuk, kaki, belakang, itu sangat, penting juga, untuk, melindungi, ada, tambahan, bisa, ditarik, sama, juga, kalau, settingnya ini, dibuat, jadi, bisa, ditarik, kemudian, dimasukkan, untuk, bagian, ini, supaya, disini, sensornya, itu bisa, Teman teman lihat Disini Hai ini, terlindungi, Begitu, juga, dengan, yang ini, Hai, tidak, ada, beberapa, bagian, yang perlu, mendapat, perhatian, dari Dji, the scene, ini, ini, pisau, bisa, deh, dibuatlah, untuk, kedepannya, jadi, ya, bisa, ditarik, keluar, masuk, keluar, masuk, Begitu, juga, dengan di sini, Hai, kemudian, kita, Lanjut ini juga, umumnya, Hai, menjadi, sorotan, Hai, untuk, produk, ini, Dji, mavic air, itu es ini, sangat, berbeda, dengan, seri, mavic 2, Pro misalnya berkaitan dengan sensor, disini, nah, Hai, fungsi, Ini sensor, yang di atas, ini, apakah, ini, hanya, untuk, menaruh, misalnya, menaruh, Hai, fungsi, utama, untuk, Melindungi bagian atas dari Drone ini, misalnya, ada, pohon, ada, daun, atau, apalah yang di bagian, atas ini, Hai, dan ini, mungkin, khusus, untuk, fokusnya, itu hanya di depan, saja dan yang ini, khusus, bagian, atas, untuk, bisa, mengidentifikasi, rintangan, rintangan, atau, beberapa, hambatan di bagian, atas, Oh ya, Sayang ya, hai hai, Hai ini, tidak, ada, sensor di bagian, hai kirihi di bagian, samping baik, kiri, ataupun, juga, kanan, berbeda, dengan, mavic, air America, Air mavic 2, Pro sangat berbeda ingin, sama, sekali, Anda, ada, sensornya, disini, apakah, yang jadi, pertanyaan, Apakah, soalnya, saya, ketika, menggunakan, aplikasi Di remote control, untuk DJ Fly ada mode, untuk g sensor, bagian kiri, sini dan juga bagian kanan di sini, Apakah, itu Dji, meletakkan sensor di bagian, bagian sayap ini, seperti, ini, disini, disini, disini, disini, karena, kemungkinan, benar, Dji, meletakkan, ini, disetel, kaki, dan tangan Ron, ini, Hai, Karena yang pertama yang pertama, itu berkaitan, dengan Hai Di sini, ada Ads by yo yo Sensei Disini Hai ini sensor, yang mengidentifikasi, kemampuan melakukan, identifikasi, jika, ada, pesawat di atas, udara ini, dia tide by the gi, sudah membekali Roni dengan ini, Nah, kemungkinan, besar, Drone, untuk, berkaitan, Dengan sensor di bagian, kanan samping kanan dan samping kiri bagian bagian Ini, kemungkinan, besar, sensornya, ada di sini, kemungkinan besar tapi Le sedikit pesimis karena beberapa kali, saya, melakukan, penerbangan, saya mencoba, oh Hai, objek, yang di samping, kanan ataupun, samping, kiri, itu kurang, kurang, baik di kayak, Kalau enggak saya kontrol cepat kemungkinan ini, akan, menabrak, Hai objek di samping, kanan atau samping kiri jadi, saya, ragu, juga, saya, pesimis, juga, kalau, Dji meletakkan sensor, Hai, tapi, kemudian, tapi, agak, berbeda, Ketika, saya, lihat di aplikasi DJ fly jadi, ada, ada, seperti, lingkaran, begitu, Ketika, saya, Memilih untuk mengaktifkan sensor, bagian kiri dan kanan, dan itu aktif, sehingga, kemungkinan, besar, kemungkinan, besar, tapi, saya, juga, tidak, berani, untuk, mencobanya, karena, Hai, barang ini, terlalu, mahal, Saya, juga, tidak, berani, untuk, membongkar, karena, pengalaman, saya, kemarin, sempat, kehilangan Ron, juga, karena, itu ini, mengganti, dan malah, Hai itu 11 kesalahan fatal mengganti bagian dalam dari Brown, ini, kemudian, bekerja, bagus, sangat, luar, biasa, kemampuannya, dimaksimalkan bisa terbang di atas, dari standar yang telah, ditetapkan pabrik, DJ cuma, sayangnya, karena, itu sudah, melampaui atau, sudah di atas, dari standar, yang seharusnya, kita, ikuti tapi, Oh Ya, Namanya juga akan tidak pernah, puas, sehingga, ya, karena, sudah, melanggar, standar, yang telah, ditetapkan Dji, standar, pabrikan, djc, enggak, Drone pertama, itu hilang, dan kemudian, digantikan, dengan ini, Hai, nah, total awal, itu kita, sudah, menghabiskan, tujuh, belasan, juta, lebih, hanya, untuk, eh, bagian, dalam, dari Brown, yang Kita ganti total nah saya sendiri tidak bisa membeli Hai dengan, uang, sebegitu, banyak dan itu dibantu, oleh seseorang, untuk, Drone hal pertama Nah, kita, kembali, jadi, seperti, itu Hai, jadi saya ragu juga di bagian, samping kiri, ataupun, samping, kanan ini, ada, sensor, yang dibekali, oleh Dji di Antara percaya atau saya juga ragu, tidak Ia, tidak, percaya bahwa, ada sensor di bagian, samping kiri dan samping kanan masalahnya, ketika, penerbangan, dilakukan, pernah, suatu, kali, itu suatu, waktu, itu saya, coba, Menerbangkan dan geser, ke, kanan dan juga, geser, kekiri, yang Hai, hampir, menyentuh, objek di bagian, Kanan ataupun bagian kiri dan ini, sangat, sangat, beresiko, sehingga, cukup, kuat, kalau, saya, Hai, cukup, kuat, alasannya, kalau, saya, ragu, Apakah, Dji, membekali sensor, ini di bagian, saat bagian, samping, kanan, ataupun, bagian, samping, kiri, selanjutnya, saya, ingin, menunjukkan, ulasan, lain masih, berkaitan, dengan, remix defected USB hai Ketika saya menggunakan pelindung Hai ini, Pelindungmu, bawaan, dari, Dji, Hai, asli, dari, Dji hai, oh untuk, melindungi, bagian, bagian di kaki, dan tangan Ron, terutama, itu baling, baling di sini, begini jadinya, dibuka, dulu dan dimasukkan, disini, nah, Hai, yang jadi, persoalan, Hai, menjadi, persoalan, itu, eh, sebentar, Teman teman Hai yang jadi, persoalan, itu hai, ketika menggunakan ini, Hai, Sebenarnya, kalau, saya, timbang, ya, enggak, terlalu, hai, hai, yo, yah ini, ringan, tapi, kemudian, mempengaruhi, kualitas, dari, Hai, daya, terbang, waktu, terbang, waktu, terbang, sepertinya, berkurang, karena, ada, tambahan, Hai, dari, baling, baling, ini, kemudian, kualitas, Penerbangan itu agak berpengaruh juga sehubungan dengan, ditambahkan, pelindung, Hai, untuk, baling, baling, atau, bagian, kaki, tangan Ron, nah pertanyaan, saya, lah, kalau, begitu, untuk, apa ini, dibuat, Hai, seharusnya, DJ yg, sudah, bisa, membuat, Hai, untuk, ini, misalnya, untuk, ya, Kalau, seandainya, Dji, ingin, menyempurnakan, kembali, Drone ini, Sayang kalau tidak disempurnakan karena Luar biasa doorn, ini saya, saya, akui, kualitasnya, luar, biasa, Nah, kenapa, Dji, Jadi, pertanyaan, saya, Kenapa, Dji, tidak, membekali, jadi, ya, dayanya, itu tidak, tidak, dibuat, nah, sedemikian, rupa, supaya, ini, tidak, berpengaruh, pada, Hai, daya, tahan, atau, kualitas, baterai, ketika, melakukan, penerbangan, Hanya hanya karena hai menggunakan Ini, sementara, ini, sangat, diperlukan, Hai, le tahu Jadi yang jelek, yang yang lapar, yang penting, itu Hai, pertanyaan yang akan, diri, Oh ya, anggap, saja, saya, merenungi, untuk, apa, sebenarnya, dibuat, kemudian, dibeli, oleh, kita, sendiri, kan kalo, itu tidak, bisa diatasi di Sini ya, percuma juga, kan teknologi ini, percuma dong, teknologi ini, Jan Hai, harganya, juga, tidak, tidak, murah, harganya, juga, tidak, murah ini, sekitar, dua, puluhan, juta, lebih, dan sekali, lagi, untuk, ke, dua, kalinya, saya, dibantu, lagi, untuk, bisa, memiliki, donini, Hai, Dedek, sayang, sayang, kalau, seandainya, tidak, Bisa ditekan disipasi ketika pengguna menggunakan ini, ketika, pengguna, memasang, pelindung ini, harusnya, kan Dji, sudah, memikirkan, jauh, lebih, awal, sebelum ini, dibuat, bahwa, penggunaan ini, sama, sekali, tidak, berpengaruh, pada, kualitas, Hai, baik, menyangkut, penerbangan, dari, dulu, ini, atau, kualitas, daya, tahan, baterai, hanya, itu, saja, yang berikut, Mengenai daya tahan baterai, itu jauh, dari, ekspektasi 31 menit Kalau tidak, salah untuk Hai, daya, tahan, baterai, Dji, mavic air itu es tapi, faktanya trasi32 pai, dari 31 menit Bahkan dalam, keadaan, diam, hanya, melayang, saja, tidak, kemana, mana, ya, tidak, tidak, sampai di 31, menit setidaknya, 30.

Menit lah itu tidak, tidak sampai, saya, pernah, coba, Hai, cuma, Sayangnya, saya, merasa, itu ya, ini, bukan, masalah, yang apa, Tapi ya, sedikit, kecewa, juga, kemudian, dikuatkan, juga, sangat, ditentukan, oleh, tekanan, atau, kekuatan, angin, J.Lo, kemudian, manuver, manuver, yang pilot pilot pilot Drone, itu lakukan, itu sangat, Berpengaruh pada kualitas daya tahan baterai, Apakah bisa, mencapai 31 maksimal atau, mungkin, kurang, ya, paling, mentok, itu, satu baterai, pengalaman saya, untuk, beberapa, bagian, hanya, sekian, tidak, sampai G2 KM kita sampai dua km 3 km, itu hanya, hanya habis disekitaran, ke, 14 menit dan Hai, jauh, dari, Ekspektasi yang diharapkan sementara situasinya di tempat, saya kondisi angin, biasa, biasa, saja, tidak, tidak, terlalu, Bagaimana, kemudian, Al Saya, tidak, menggunakan format, video forki, 4K saya menggunakan, standar, biasa, tapi, nggak, tahu, kenapa, hanya, bisa, 14, menitan pernah, sekali, juga, beberapa, kali, itu 19, menit dan sesekali, itu, Pernah mencapai 17 menit Hai jadi diluar, dari, ekspektasi, Hai, dah, Yah, beruntung, yang saya, beli, itu hai, oh ada, tambahan, Hai, beberapa, Hai, baterai, diluar, dari, paket, combo, Hai, Dan harapannya, DJ cobalah, untuk, memperbaiki, ini, kembali, menyempurnakan, produk, ini, kembali, sehingga, Oh ya, Sesuai, dengan, ekspektasi, Ya, Setidaknya mentok.di 29 menit atau mungkin 30 menit Hai Sayang kalau, tidak, diperhatikan, kualitas, daya, tahan, baterai dan harusnya, hal ini, menjadi, perhatian, paling, penting, bagi, Dji hai, oh berikut, tentang, daya, tangkap, nah, ini, ini, memang, bagus, bisnis, lain, bagus, tapi, ini, juga, ini, merupakan, kelebihan, dari, Drone Ini dugaan merupakan kekurangan dari Drone dengan sensor, kamera, Satu inci, jadi ada, kelebihannya dan kelebihan, itu merupakan, kekurangan, dari HAM, drone.

dji dengan sensor, kamera, Satu inci, itu, Itu, menjelaskan, juga, tentang, kekurangan, atau, kelemahan, jadi, begini, kelebihannya, kelebihannya, Misalnya, ini, objek, Hai, objek, ya, bisa, pohon, atau, apalah Di cute oleh mavic air tues, disini nah Dih layar, monitor remote itu Hai, sangat dekat Hai padahal, yang sebenarnya, misalnya begini jaraknya ini, jarak, yang nampak, seperti ini, tapi, sebenarnya, gue, hal, ini mungkin, berkisar, antara, Hai, 500meter, disini, misalnya, Hai, tapi, ketika, saya, lihat, diremote, ini, agak, Dekat nah ini, Hai, masalah, bagi pilot untuk, menentukan hai ketika, mengontrol, sebenarnya, jarak, yang nyata, itu apakah, dekat, atau, jauh, itu lah, Hai pilot tidak, mengetahuinya karena, seharusnya, jaraknya, seperti ini, Sekitar, 500 meter, tapi kok, kesannya, kayak, 100meter, terlalu, dekat, Ya, udah di sisi, lain ini, bagus, Juga karena dalam pengertian menghemat, akses, untuk, menyorot, objek ini, ini, luar, biasa, Jadi, kita, hanya, perlu, berada, pada, beberapa, Jarak, dan Kita, menghemat, sekian m dan akan berpengaruh pada, baterai, juga, itu positifnya, dari, Dji, produk, produk, diuji, untuk sensor, kamera, Satu inci, untuk Brown, atau, dalam, hal, Ini khusus untuk, mevik virtues itu positifnya, jeleknya, Ayo, kita, sebagai pilot sebagai pilot itu jadi, bingung, juga, sebenarnya, posisi, yang aktual, Drone kita, itu dimana, dan kita, tidak, tahu, apa, yang harus, kita, lakukan, ketika, Drone, itu ini, berpengaruh, juga, hilang, misalnya, dan kita, akan, akan, kesulitan, seperti, Pengalaman saya ketika Drone pertama, itu hilang, dan titik, koordinatnya, itu sebenarnya, itu sudah, berupaya, mencari, sudah, sesuai, dengan, GPS, juga dan yang kita, harapkan sebenarnya sudah di titik, itu tapi, ternyata, tidak di titik, itu apakah, ini, kesalahan, dari, peta, yang kita, buat, gps, nya, atau, mungkin, karena, Kesalahan kita karena kita mengganti, GPS, juga kita, ganti, kemudian, aplikasinya, kita, ganti, waktu, pertama, dulu, semua, hal, berkaitan, dengan, mesinnya, juga, kita, ganti, Disini, Hai, dan, ah Ya, intinya, Kita, tidak, mendapatkan, gambaran, konkrit, Posisi, yang sebenarnya, ketika, non itu, terbang, yaitu, mungkin, dikarenakan, Hai, kekurangan, dari, pengaturan, Atau sistem penglihatan sistem identifikasi, dari, Drone, besutan, Dji, ya, berkaitan, dengan ini, misalnya, mavic, air tues, jadi, itu kekurangan, sekaligus, juga, menggambarkan, kelebihan, dari, Drone ini, saya, adritomo, nanti, kita, akan, mengulas, lagi di bagian, kedua berkaitan, dengan, mavic, air tuas, dan saya, masih, menunggu, Sabtu, produk, terbaru Yang dihantui tunggu Hai saya sangat, menunggu, itu mevik, j3pro, itu yang sedang, kami tunggu dan sampai, jumpa jangan lupa, subscribe channel YouTube.

https://www.youtube.com/watch?v=jKBtPqnY21U