ico, berapa, ini, ada, ada, bersih, ininya, nah, hak, berapa, ini, Ya: tipe Pokoknya saya, lupa, yaitu yang jelas, ini, adalah, Drone jjrc, nah, kemarin, waktu, sendiri, dapat, minyak, reset ya, sahabat sahabat, ada, chargernya, ada, remotenya, yang seperti, ini, Oke, sahabat, sahabat, kali ini, saya, mau review, um eh, bronstein, sudah, seringkali, rusak, ya, karena, ya, lebih, gunakan, disini, Adalah motor Hai motornya LKM sahabat sahabat di media, Nah ini, dia, bekerja ini, motornya, sudah, saya, ganti, ada, tiga, kali, tiga, motor yang sedang, satu nah, hari ini, rusak, lagi, ya, berarti, pakai cat kita, akan terlihat, hebat, banget, coba, kita, bentar, saya, tahan, ya, hehehe, hehehe, iya, Nggak usah gitu yang ini, ininya, tidak, berputar, yang grup, ini, oke, sahabat, sahabat, ya, lebih, intinya, begini ada, satu pembelajaran di sininya, jadi dalam, hidup, kehidupan, itu kita, perlu, keseimbangan motor ini, bekerja, kalau, masing, masing, mempunyai, gerakannya, ini, gerakan, kekiri, ini, gerakan, kanan, unik, tekanan, untuk, diri, Seperti itu ya, sabar sabar, telah, karena, gerakan, gerakan, seperti ini, dia, bisa, naik, dengan, seimbang, masing, masing, menjaga, kecepatan, gerakannya 211 yang tidak, berputar atau, satu saja, yang tidak, terkontrol maka, pesawat ini, tidak, akan, bisa, naik, dengan, semestinya, Nah, demikian, pula, dengan, hidup, dan kehidupan, kita, dalam, Bernegara dalam berbangsa dalam ke keluarga kalau, satu saja yang tidak, mau menduduki posisinya tidak, mau menduduki posisinya dalam jabatannya, mengambil, jabatan, orang, lain, atau, apa, ya, maka, itu akan, merusak, keseimbangan, nah, lalu, untuk, memperbaiki, ini, harus, kita, ganti, ya, motor yang ini, akan, kita, ganti, supaya, sehat, Ganti sahabat sahabat Nah kenapa, motornya ini, cepat, rusaknya, sahabat, sahabat, karena, ini, dia, ya, Ini, kecil, sekali, jadi, Hai, hasilnya, sangat, kecil, jadi, halusnya, disini, ini, dia, eh, Mesir, situ, sahabat, sahabat, ya, Oke, kita, bongkar, saya, akan, bongkar, ini, setan day to ini yang, harus, dicopot, Nah, Ini kan menggosok 11 Feb ya, Yang ini, es teh, yakin ini, ya, yang lainnya, berputar kita, akan, ganti, yang ini, saja, saya, masih, punya, cadangan, meminta, motornya, banyak, nih, ini, yang kecil, kecil, Ya, ini, yang asli, ukuran, sama, seperti, yang bawaan, ini, kecil, Kalau, kecil, harus, dipersilakan, Untuk bisa dipasang nah, helm, pasalnya, ini, aja, ya, sabar, sabar, belum, dan bisa, ya, oke, Hai, lumayan, banyak, ini, 123455, 4526 lagi di sini, 4, disini, 4, ya, 16, 20, 30, 30, berapa ini, ya, banyak, sekali, sahabat, sahabat, ya, Oke, kita, akan, lepas, satu persatu, Oke, ini, Saya beli ya, beberapa tahun, yang lalu, sebabnya, ya, sahabat, sahabat, ya, ya, Hai, David akan, lepas, semuanya, ya, mudah, mudahan, ini, eh, kita, lanjut, nantinya, sudah, berhasil, melepas, tutup, atasnya, Nah, inilah, penampakan, mesinnya, ya, sahabat, sahabat, kemarin, ini, pernah, mati, bagian, ininya, nih di sudah, satu kali; Saya ganti ini, sih power, steam, nanya ya, untuk, mengatur, kecepatan, motornya, sudah, pernah, mati, nah, yang rusak, dan harus, kita, ganti ini, sahabat, sahabatnya, tadi, sudah, ditandai, nah ini, dia, Apakah, kira, kira, penyebab, kerusakan, minimnya, ataukah, hanya, putus, tali, sini, atau, bagaimana, saya, juga, kurang, tahu, ya, Letakkan cabut, Oh kuat, sekali ini, kayaknya, ini, halus, ini, sahabat, sahabat, wow, Nah, ini, dia, nah, ini, rusaknya, sahabat, sahabat, ya, Sekarang, kita, coba, kita, pasang, baterainya, dan kita, ke, Ichan, Susah, ya, kalau, dia, nggak, enak, Musik, akibat, Iya, Nia, kadang, kadang, dia, berputar, kadang, kadang, pindah, Ini Oke arah putarnya kemana, nih, kalau, kita, cek, Hai, secara, putarannya, arah, ke, sana Ya, Musik, udah, sana putarannya, putar, kekanan, motornya, kita, akan, ganti ini, aja, dan saya, sudah, siapkan, insya, penggantinya, ya, kita, pakai, yang besarnya, yang asli, yang huruf, ukuran, aslinya, ya, sabar, sabar, kemarin, Saya pasang yang kecil, nih Yang mana, yang kecilnya, ada yang memiliki, rusak jadi sahabat sahabat saya rekomendasikan kalau, mau beli Drone pilih motornya Yang brusli, jangan pilih, motor Hai, seperti, itu ya, saya ini Ya, baik, sama, warnanya, sama, warna, biar, enak, yang kabarnya, sama, warnanya, sahabat, sahabatnya, Biar enak banget Saya malas your order, nih sahabat, sahabat, karena saya marah si order; karena juga kabarnya, sama ya, saya kasih potong di sini, aja ngepotong di sini, tinggal putus, karena, baru, saya solder, oke, Ya, sudah, saya, malas, noder, ini, aja, ya, gantinya, kamu, sahabat, disambung, saja, Oke kita akan amankan banyak supaya, ketika, kita, pasang, tidak, pergi, pikir ini, lihat, pesanan, kemudian ini, kita, lipat, dinding, Iya, sabar, sahabatnya, ini, kasih, pengamen, ajaib, takut, kalau di sini, panas, takut, biasanya, ya, kalau di sini, panas, biasanya, ya, Mana, omsetnya, bakal, lagi, tunggu, sepertinya, lebih, aman, Ini Anjingku seperti ini, Dia, mengancam, Utara, seperti, itu sahabat, sahabatnya, tariknya, akan, mungkin, karena, dia, tidak, pernah, kuat, ya, karena, panas, ikan, panas, menemui, sehingga, motornya, bergerak, dan menarik, kabel ini, baru, kabelnya, judulnya, putus, ya, ini, yang harus, kita, hindari, Gimana, caranya, menghindari, itu, menjadi, itu ya, Kita kasih lakban hatinya aja lain juga, Tertawa, kekasih, seperti ini, hai magazine Yi, Oke cuma, kita, tutup, Bismillahirrohmanirrohim, ada, nyangkutnya, nah, sudah Dewi motornya, panasnya sahabat, sahabat, bibir, bisa, begitu, lalu, meninggal, kabel, kabel, konektor, ke, abangnya, ya, kabel, listriknya, yang bisa, membahayakan, dari, Isya, konslet, Hai, MB, Oke konflik seperti ini, kabar, kabar, Oke, sudah, selesai ini, kita, pinggang, cek, untuk, mencucinya, tidak, bisa, harus, kita, pasang, baut, kalau, ditunjukkan, seperti ini, bisa, habis, amburadul, semuanya, Oke, kita, pasang, baut, seandainya, dulu, Wanita, pasang, adanya, dulu, ya, sahabat, sahabatnya, nomornya, banyak, sekali, sama, ini, sekali, lebih, Tetangga kamarnya begini crown cek motornya lebih kecil seperti ini, seperti, motornya, ngadat, kadang, juga, ya, sahabat, sahabat, kalau, pakai, motor yang seperti ini aja, tidak, awet, kecil, berkecil, motornya, yang diangkat, besar, lebih, tanya, ya, susah, kita, pasal, 22, aja dulu, semuanya, nah, jadi, kita, pasang118, pulang, eh, Lupa ya ini Hai, Waduh, bukan, sahabat, sahabat, saya, jemput, lagi, kelebihan, harapannya, kelebihan, kita, coba, lupakan, saya, maaf, sahabat, sahabatku, aduh, sayang, sekali, padahal, susah, susah, tadi, merasuknya, sudah, bisa, pasang, baterai, kalau, nggak, giginya, dicopot, Musik, Tepuk, tangan, Musik, Hai, Oke, hehehe, kita, lanjutkan, itu sudah, sering, Kali ini dibongkar ya, sahabat sahabat, jadiin, barangnya, banyak, yang bilang, Nah sekarang, kita, mau ngetes, untuk, ngetes, ini, ya, kita, pasalnya, aja, semua, ya, semua, sesuai, dengan, Vivo, baling, balingnya, nggak, ada, typo, a ke pasang ke; ah jawab kita, pasang, ke, ayahnya, kirinya, kemudian, yang ini, beda; Tak sanggup B jadi putaran baling baling ini, dua, arah, ya, juga, ke, kanan, dua, kiri, seperti, itu sahabat, sahabat side, ada, yang ada di AB, kalau ke, Bali, kita memasangnya, nanti, kacau, dia, gerakannya, nah, ini, B, hai kya, dimotori, tadi, kita, terbalik, arahnya, juga, ya, atau, putarannya, Sahabat sahabat ya, Nah ini, udah, Oke, kita, akan, tes, kita, kontes, makan, bisa, ini, terpal, semua, ini, Oke, kita, akan, tes, ya, pesawatnya, kamu, udah, Mbok, udah Musik.

I make berhasil sahabat sahabat berhasil ya, Alhamdulilah nah, Jadi, intinya, ah apapun Ya, apapun apapun di dalam, dunia ini, perlu, keseimbangan, ya, atau, keseimbangan dan Harus, ada, kerjasama antara, satu tim antara, Satu gol, satu kelompok, itu jika, tidak, bekerjasama, maka, akan, timpang, dan tidak, akan, bisa, maju, Tidak akan berfungsi dalam kehidupan sama ketika kita, diri, kita, sendiri, juga, perlu, keseimbangan, mulai, dari, keseimbangan, mengisi, perut, keseimbangan, emosi, keseimbangan, berperilaku, bayangkan, kalau, kita, terlalu, pemarah, atau, kesadaran, kita, terlalu, tidak, formal pemarah, atau, ternama, pekan, jangan, atau, terlalu, lepas, Papar, maka, itu akan, berefek domino enggak, Tidak baik ya, terhadap diri, kita, sama, seperti, pesawat ini, harus, ada, keseimbangan, sahabat, sahabat, intinya, pesawat, ini, bukan, hanya, sekedar, main main pesawat ini, memberikan, sebuah, pembelajaran, keseimbangan, dalam, hidup, ya, nah, jadi, ada, putaran, kekiri, dalam, keadaan, putaran, ke, kanan, dua, ke, kiri, dua, ke, kanan, seperti, Itu sahabat sahabat ya, Ini, arah, ke, kanan, atau, ke, kiri, arah, ke, kanan, searah, ke, kanan ini, arah, ke, kiri, media bisa, bergerak kekiri, kekanan, sesuai, kontrol, ya, kalau, ada, salah satu putaran, saja yang tidak, berfungsi, atau, berbalik, arah, Batak, tidak, akan, bisa, bekerja, Ini, pesawat, itu Pembelajaran yang sahabat sahabat Keseimbangan keseimbangan kekompakan keharmonisan ini, akan, Kita, maju, bangsa, kita, jadi, maju, jadi, masing, masing, harus, menerima, tugasnya dan melaksanakan tugasnya dengan, sebaik, baiknya, Jangan, karena, kita, melihat, orang, sebelah, sini, ke, kanan, kita, mau juga, ikut, tekanan, pada, tugas, kita, adalah, ke, kiri, sama, Disini tentang pantang disini putarannya arah ke, kiri, melihat, disini, tekanan, melalui, izin, ikut, juga, tekanan, bakar, pesawat ini, akan, jaket, biasa, bersahabat, apalagi, sampai, mogok, mogok, makan, mogok, kerja, dan lain, lain satu aja, mau makan bekerja maka, akan, menghentikan, pergerakan, suatu, negara, suatu, masyarakat, dan diri, kita, Menjadi sahabat sahabat Ya, intinya kita, harus, bisa, bekerjasama, sesuai, tugas, kita, masing, masing, jangan, pedulikan, tugas, orang, lain jadilah, diri, sendiri, jadilah, diri, sendiri, yang bisa, memberikan, manfaat, ga selain, untuk, keseimbangan, alam, ini, Terima, kasih, ya, sahabat, sahabat, Semoga, bisa, bermanfaat, Semoga, ini, bisa, menjadi, satu pembelajaran, Bagi kita semua walaupun ini, hanya, sebuah, permainan, dan segala, sesuatu, tidak, ada, yang abadi, ya, Iya, pasti, bisa, rusak, nah, saya, tinggal, punya, dua, motor cadangannya spare part pengganti tinggal dua digitalnesia sayang, kecil, masih, ada, dua, juga, lah, jadi, total kerusakan, sudah, 4 Selama saya yang memakai, Mangsa Drone ini, tempat motor ini, rusak, ya, Ini, dia, sahabat, sahabat, ya, sudah, Hai, yang rusak, sudah, empat, empat, kali, Hah, Rp20.

000, ya, Belum, lagi, ongkos, kirim, ongkos, kirimnya, Ya, udah, Ya, begitulah, kalau, mau bermain, main dan belajar ya, harus, kita, punya, pengorbanan, ya, karena, dengan, pengorbanan, Kita itu pasti ada hikmahnya kita pasti mendapatkan, satu pembelajaran, kita akan, pasti mendapatkan, satu kekuasaan, kekuasaan, itu, yang, tak, ternilai harganya, dengan, uangnya, sahabat, sahabat, Terima, kasih, ya, semuanya, sudah, menyimak, video saya, ah sampai di sini, dulu mudah, mudahan, bisa, bermanfaat, buat, kita, semua, ya, sahabat, sahabat, Dan saya beli juga mengucapkan percaya, boleh, kum, warahmatullahi, makan, akan, ya, udah, cepet, pilihan, udah, berapakah, bedah, testestes, cepet, cepet, hehehe, udah, ngomong, troll, atau, mengontrol, HP, salon, diisi lagi, tes, tes, Ih, ngaco, baterainya, nah, tes, tes, Hai, banget, caijou, tapi, merupakan, dinyatakan, sebelah, hahaha. Hehehe.

https://www.youtube.com/watch?v=sJNLYnBAeD0