000 and Hai Terus nah ini, dia, Frank tilangnya, ini pro pro gapnya, trailer, God, 84 tuh terus yang ini, sayap, baling, baling, Sony, baling, balingnya, nih, belum, menyatakan, juga, dapat, tempat les obeng kecil nah ini, nah, ini, baterai, Drone, nya, ini, kekuatan, itu 1800mhz, Nah untuk, counter bank itu, sekitar, 15: 20 menit untuk jaraknya ya, itu kalau di delete di apa, spesifikasinya, itu sekitar, 10 m sih; ok, Google, berperan coba, terbang dengan jangkauan, segitu, sih, Nanti, dicoba, kita, coba, ya, nah, intronya, sudah, Hai, kalau, dulu, nih, dari, Blade, materialnya ini, banyak, plastik, agar, Iya, memang, tapi, Setelah pertama kali gue, coba, eh Drone ini, disebut, jatuh, dari, lantai dua rumah gua nih sampai, tombolnya 60 sak dalam gua kira2 rusak, Eh gak taunya pas coba, nyala lagi deh, Emang, kuat ini, sbnpro, ini, Walaupun, memang, bahannya, ini, ya, janji, ya, tapi, Depot mirip, DJ musik, Hai oke di sini, dia udah eh di didukung, dua kamera kamera, depan, sama, kamera, bawah, tapi, kalau, kamera, depannya, ya, Jangan, berharap, oke, ya, kalaupun, bbm, nya, disini, forki, tapi, hasilnya, Vegas, seperti, Vega, silent ini, juga, Kamar, bawah, ini, nah, ini, juga, infonya, sih, udah, didukung optical Flow tapi belum percobaan di koplonya, nanti, itu kita, coba optical flunya, gimana Terus ini, lampu, udah, lampu2, dan ini, ada, sensor, sensor, anti nabrak, tuh, ada, tiga sensor, depan Musik, samping, kanan, dan samping, kiri, nah, Hai, mengirim, terjunnya, Musik, Nah, untuk, baterainya di masukin di sini, ya, Fans menyebabkannya, Oh ya, untuk baterainya, nih, lumayan, lama, ngecasnya sekitar, dua, jam G2, zaman, lah, ya, Nah, itu indikatornya, ada, lampu, warna, merah, kalau, memang, udah, penuh, warna, merahnya, gedik, tapi, adalah, mana, Oke, ini, udah, turunnya, kita, taruh, sini, dulu, ini, remotenya, Nah, remotenya, ini, sama, bahannya, Juga plastik terus plastik tapi dengan antena, kalau e92 tuh dia dan Teno kalau ini, enggak, ada, nah, untuk, menang, handphonenya di sini, tuh nyebutnya, Handphonenya, nih, gua, ada, handphone, percobaan, nih, eh, tangga, hanya, disini, handphonenya, Tapi, tuh, jadi, diantar model gini, oke, nah, terus, ini, baterainya, menggunakan.

https://www.youtube.com/watch?v=0vuSOap0pQY