fbpx

JJRC H48 Unboxing dan Tes Terbang



Packing record / Daftar Kemasan : 1 x quadcopter, 1 x bateria, 1 x Remot management, four x Spare propellers, 1 X Person guide Options : 2,4G four Ch, 6 Osiowy żyroskop, …


32 Komentarze
  1. Pak kalo boleh tanya punya saya kok ga bisa terbang ya pak cuma bisa muter doang propellernya

  2. gan beli batre dron jjrc h48 di mana?

  3. Bateri berapa lama boleh tahan biasanya?

  4. trs itu hadiah dari ibu saya saya takut di omelin

  5. gan drone saya dah ga bisa terbang lagi 😢

  6. tadi saya mainin bisa tapi pas di cas lagi gak bisa

  7. trs klo di cas ni lampunya ijo tapi lama 2 redup kan harusnya mera kan

  8. gan klo drone nya di cas nya dah la tapi baru terbang dah gak bisa terbang lagi gmn gan??

  9. Batry kuat brp menit pak klo full terbang

  10. Bang solusi balikin kalibrasinya gmnadrone saya ky gitu cumn miring terus gk mw terbang

  11. gak dapet buat colokan buat batrenya ya wkwkwk ksian

  12. Punyaku dronnya kok jalan kedepan terus ya mas,,, ngak bisa diem dronnya,, gimana sarannya mas

  13. Keren gw jg lagi beli nih drone

  14. bisa dipasang kamera fpv ga????

  15. keren pak, kalo bisa tambah lagi pak vidio menariknya maen drone:)

  16. Keren pak, penjelasan nya juga lengkap, mantab dah pokonya pak👍

  17. Keren pak👍 kapan² bawa ke kelas dong pak hehe

  18. penjelasan nya lengkap pak disitu juga pak agusnya lucu boleh lah anak muridnya diajarin biar ngerti juga

  19. penjelasanya lengkap bangt pak, kapan kapan ajari X OTKP 2 lah

  20. Bagus pak, Bisa dong pak kapankapan anak kelas X OTKP 2 di ajarin main drone

  21. Wow ngereview barangnya lengkap banget pak..

  22. Dronenya kecil,menarik jadi pengen beli hehe

  23. wawwwww boleh juga dalam pemasangannya dronenya. kapan-kapan yang besar dong pak dronenya heheh

  24. Pak Agus tercydukk wkwk. Bisa kali pak kapan-kapan ajarin drone di otkp2.

  25. drone yg kicil dan menarik

  26. Wuih drone nya mantap.. harga brp bang? ditunggu kunjungan baliknya dan salam tempel balik lengkapnya yaa di tempat saya

Dodaj Odpowiedź

Drone Przegląd filmów & porównanie cen
Rejestracja Nowego Użytkownika
Resetuj Hasło
Porównanie elementów
  • Łącznie (0)
Porównać