, Nah, ada, banyak, kejutan, yang muncul di trailer, ini dan gue super excited buat, nge breakdown, scene per scene, dan ngelihat, semua, detail, yang, ada di trailer, ini. Nah, Kemarin trailernya sempat bocor nih, guys. Ini, lumayan, bikin, repot, pihak, Marvel dan Sony dan langsung gerak cepat buat, take down semua trailer, trailer yang bocor di sosial media ini., Tapi yang namanya, sosial media emang, agak susah, buat, dikontrol, ya., Nah, trailer, ini, bocor, mendekati event, dari CinemaCon. Di mana akhirnya di event, ini, trailer, dari, Spiderman, No Way Home ditayangin, secara, perdana., Well di video, kita, kali ini, gua, bakal, nge breakdown, trailer ini, dan ngelihat, setiap, detail, yang ada di sini., So welcome to Breakdown Channel Universe, Bareng, gue, Ryan, langsung, kita breakdown, trailer Spiderman. No Way: Home. suara transisi, slow upbeat, music, suara, transisi, Trailer, dibuka, dengan scene yang, nunjukin, Peter Parker, dan MJ, yang lagi, rebahan di atas, gedung dengan dialog di antara, mereka berdua., Nah, momen ini, sebenarnya, udah, sering, terjadi di versi, komik dan film Spiderman, Sam Raimi, saat, Peter Rebahan berdua sama MJ sambil ngobrol romantis, gitu., Nah, MJ, lagi, ngebacain, berita, yang ada di koran, tentang kasus Spiderman, yang ketahuan, identitas aslinya sebagai, Peter Parker., Nah, MJ ngebacain, satu headline berita yang menurut, dia, bagus, yang isinya, kaya, gini, nih., Beberapa, orang, berpendapat, kalau, kekuatan, Peter adalah; Kemampuan dari laba laba jantan menghipnotis laba, laba, wanita., Bagian, berita ini, udah, pasti adalah, salah satu berita hoax yang beredar di masyarakat. Yang relate banget dengan yang terjadi saat ini di dunia.

, Karena di sini, Peter Parker, lebih memilih untuk, kabur dan bersembunyi, dibanding, mencoba, membersihkan, namanya yang Sekarang jelek karena hoax yang dibuat sama Mysterio di film sebelumnya. Nah kekuatan ini, sebenarnya, beneran ada loh di komik, dan jadi referensi buat, kekuatannya Spider, Woman. Yang di komik, bisa mengendalikan orang pakai, pheromone, zat yang ada di dalam, tubuhnya yang berguna, untuk, memikat, orang, lain. Masih di Scene, yang sama, MJ yang masih, ngegodain Peter dengan, ngebaca berita, berita, lucu, tentang, dirinya ini, terus, diminta, berhenti, sama, Peter yang, dibalas dengan; Yes, my Spider, Lord kata si MJ gitu. Nah Spider; Lord ini, sebenarnya, ada, loh, karakternya, atau, lebih, benarnya adalah, Lord Spider. Di mana, dia Mendapatkan kekuatannya dari radiasi nuklir yang menyatu, dengan DNA nya, dan bikin dia jadi, punya, kekuatan, Spider. Tapi nggak relate sih sama yang ada di trailer, ini. Tapi referensi aja. Masih di atap, Peter bilang ke MJ Bisa nggak sih kita duduk seharian di sini Di bawah, keadaannya lagi, Gila banget. Ini, menjelaskan, keadaan, kota, setelah, berita hoax Mysterio ini, tersebar. Di mana, mungkin warga, New York, mulai menyalahkan, Spiderman dan percaya sama berita hoax yang disebar, sama, J Jonah, Jameson. Tapi nggak menutup kemungkinan, ada, juga, warga, yang membela, Spiderman dan percaya, kalau, berita, yang beredar, adalah, Berita bohong. Atau sekadar membela karena bagaimanapun, si Spiderman ini, adalah, hero yang juga, terlibat dalam, proses ngalahin Thanos di Avengers, Endgame. Jadi kondisi, New York, mungkin terbelah, dua, antara, yang membela, Spiderman dan yang menyalahkan, Spiderman. Dan tentunya ini, dibumbui, sama, berita, berita, hoax yang berkeliaran di media Media yang juga dimotorin sama, J Jonah Jameson dan DAILY BUGLE nya.

Bahkan udah mulai berkembang berita berita yang nggak, penting kayak, berita yang dibaca, sama, si MJ tadi. Masih di scene di atas, atap kita, bisa, ngelihat, tulisan di koran, MJ Spider, Minion Di mana, terlihat, ada, gambar, Karikatur dari Spiderman dan 2 orang lainnya di belakang., Nah sepertinya bukan cuma Peter nih, yang kena, masuk berita., Tapi, teman, temannya, juga, ikutan masuk berita. Di mana, 2 karikatur di belakang ini, adalah, Ned dan MJ., suara, transisi, Berikutnya scene, berpindah, ngelihatin, lanjutan, dari, akhir, film, Far From Home. Di mana, setelah berita identitas Peter ditayangkan, Peter dan MJ, terus langsung, kabur, panik. Di mana, seluruh videotron di New York, menayangkan berita ini., Terdengar, juga, suara, dari, J Jonah, Jameson yang bilang, Itu benar, Spiderman, faktanya, adalah, Peter Parker., Dan videotron, terus, berubah, nunjukin, muka, setengah, Peter Dan setengah Spiderman dengan tulisan Public Enemy, 1. suara transisi playing teaser trailer of Spiderman No Way Home suara transisi, Nah ini, nih, yang jadi, biang, yang menggiring, opini masyarakat, untuk ngejatuhin, Peter Parker, J Jonah, Jameson., Kelihatan, banget, dia, napsu, banget, nih, buat ngehancurin, si Peter Parker., Tujuannya, Apa Ada banyak kemungkinan. Bisa aja si om botak ini, memang, obsessed aja sama Spiderman kayak yang kita tahu di film Spiderman Tobey Maguire atau Sam Raimi., Atau bisa juga, si om botak ini, udah, terafiliasi sama Oscorp yang punya, tujuan buat matiin, si Spiderman. Nah di komik. The Amazing Spiderman isu 20 dan 25 si J, Jonah Jameson ini, diceritakan, pernah jadi dewan direksi di Oscorp, yang bertanggung jawab dalam pembuatan, robot Spider, Slayer dan menyewa Scorpion buat, ngebunuh Spiderman.

Di mana, ini, sekilas, udah di tease di salah satu mainan, LEGO, resmi, Spiderman, No Way Home yang nunjukin, robot Spider, Slayer dan juga, Scorpion yang, nyerang Doctor Strange dan juga Spiderman di Sanctum, Sanctorum. Tapi ya, Oscorp juga, kan belum pernah dimunculin di MCU., Jadi, J Jonah Jameson juga, belum, tentu, jadi, direksi di sana., So motifnya apa, nih, kira, kira, Mungkin, kalian, bisa, Bikin teori dan tulis di kolom, komentar di bawah, ya, Lanjut di scene, selanjutnya, kita, bisa ngelihat, si Peter Parker yang ditahan dan diinterogasi di ruangan, sama orang dengan seragam. Di mana di seragamnya, tertulis DODC. Tadinya gua sempet, mikir, kalau, dia, diinterogasi, sama, polisi, atau, NYPD, ya., Tapi Di sini justru sama DODC, nih, ada tulisannya., So DODC ini, apa, sih, Sepertinya, DODC, ini, adalah, Department of Damage; Control. Departemen ini, muncul di film Spiderman, Homecoming sebagai, departemen, yang membereskan, sisa sisa, kekacauan akibat pertarungan superhero. Di mana di Spiderman, Homecoming DODC, ini, muncul, untuk, membereskan, atau, Membersihkan kekacauan dari New York Invasion di tahun 2012 di film Avengers I. DODC ini, dibentuk, oleh Tony Stark dan pemerintah di bawah, aturan Perintah Eksekutif No. 369 B. Nah kenapa nih departemen ini, menginterogasi, Peter Parker, Nggak mungkin, karena, kasus, tuduhan, pembunuhan, Mysterio, kan Urusan, apa. Si Damage Control, sama, kasus, pembunuhan, Ya, mungkin, sekarang, DODC ini, punya, tugas, atau, fungsi, baru, ya., Atau, kasus, tuduhan, pembunuhan, Mysterio, oleh, Spiderman ini, harus, melibatkan, DODC, karena, harus, membongkar, lagi crime, scene di London, yang kebetulan, memang, jadi, tempat, kacau, karena, sisa, sisa, pertarungan, drone, Mysterio, dan Spiderman.

Dan untuk itu kasus ini berada di bawah, wewenang DODC. Saat diinterogasi si Peter membela diri dengan bilang kalau dia nggak ngebunuh Mysterio tapi, drone lah yang ngebunuh, Mysterio. Di mana, kalau kita, flashback ke Far From Home ya, emang drone yang ngebunuh, Mysterio. Dan drone, nya ini, Masih dalam kendali si Mysterio kalau di filmnya. Dan detektif yang interogasi, si Peter ini, bilang, Ya, walau, gimanapun, drone, nya ini, punya, lu, Peter., Ya, kita, tahulah, ya, kalau, si Peter ini, memang, sempat, bodoh, percaya, sama, Mysterio, dan ngasih, akses Edith, bersama drone, dronenya, ke, Mysterio., Dan Ini nggak banyak yang tahu, dan nggak banyak bukti untuk memperkuat alibi si Peter yang bikin posisi si Peter ini, agak berat buat ngelawan tuduhan yang dilayangkan, sama dia. Karena dia nggak punya bukti buat, ngedukung, alibinya. Yang jelas, kalah sama, si Mysterio yang super niat, bikin video ilusi Yang jadi bukti super kuat untuk menjatuhkan si Peter Parker. suara transisi Setelah scene, ini, kita, ngelihat, Peter yang ngebacain, dokumen yang udah, ditumpuk tumpuk di depan, meja. Dan ada orang makai baju putih yang nambahin, dokumen lainnya di meja, ini. Di mana, banyak yang berasumsi, kalau ini, adalah, Matt Murdock alias Daredevil. Yang bakal, jadi pengacara Peter untuk, ngebuktiin kalau, dia, nggak, bersalah., Kalau, lu, pada, ingat series, Daredevil, si Matt Murdock ini, memang, sering, banget, pakai, baju, putih dan tangannya memang, agak, buluan, kayak, yang ada di scene, ini, nih., Ini, nih, fanservice, banget, sih, emang, Dan gua yakin banyak fans, yang pengen, banget, Matt, Murdock, jadi, pengacaranya, Peter.

, Tapi, sayangnya ini, harus, gua, bantah, dulu, ya., Karena, kalau, kita, lihat di scene, lain ada, orang, pakai, baju, putih, yang masuk, ke, dalam, ruangan, interogasi, Peter., Yang bisa, iya, dia, adalah, karakter, yang pakai, baju, Putih tadi yang numpuk, numpukin dokumen. Bukan Matt Murdock, kan Mukanya aja beda nih., Nah ini, mungkin, cuma, karakter, detektif, biasa, aja, yang ditugasin, buat ngurusin, kasus terkait Peter Parker., Soalnya kalau, dilihat, dari, bentuk, badannya, aja, ini, orang, agak, gemuk, sedikit, ya., Dan ya, kali nih, si Daredevil Punya perut buncit kayak, gini, Nggak, mungkin, kan Ya, karakter ini, juga, nggak, makai, tongkat, buat, jalan, ya., Jadi ini, memang, bukan, si Matt, Murdcok., suara transisi Next scene, kita, ngelihat, adegan, video call, antara, MJ dan Peter. Di mana, MJ bilang ke Peter Ada, nggak sih bagian di Mana lu ngerasa lega sama semua ini Di mana, sekarang semua, orang, udah, tahu, jadi, lu nggak, perlu, sembunyi, atau, bohong, lagi, ke orang, Peter lalu, ngejawab, Catatannya, gue, nggak, pernah, bohong, sama, lu., Tapi, gimana, lu, bisa, ngasih, tahu, orang, kalau, lu, Spiderman, Dialog, lalu, lanjut, Peter bilang, Sekarang semua orang tahu. Tapi ini, bukan, tentang, gue ini, menyakitkan, semua, orang. Di sini, dijelasin dari, dialognya, kalau, ada semacam konflik di dalam, diri si Peter. Bukan hanya tentang dia dituduh jadi pembunuh, Mysterio, tapi, tentang, identitasnya, yang sekarang, udah, kebuka. Dan Peter nggak, pengen, itu, terjadi., Dia, Nggak pengen semua orang tahu kalau dia Peter Parker, adalah Spiderman. Dan ini, memang, jadi, salah satu karakteristik, ya, dari, hero yang satu ini.

Di mana di storyline, komik, sampai, ke, film flm, sebelumnya identity, memang, jadi, suatu, hal, yang penting, untuk, disembuyikan, sama, Spiderman., Ini, supaya, musuh, musuhnya, Yang pernah dia hadapi atau yang akan, dia hadapi nggak bisa mengancam orang orang yang dia, sayang untuk dijadikan, senjata, buat, ngelawan, dirinya. Karena karakter, si Peter Parker ini, juga, adalah, orang, yang sayang, banget sama, orang, orang yang ada di sekitarnya, keluarga dan teman, temannya., Dan keluarganya, ini, Emang sering banget dijadiin senjata sama, musuh, musuhnya buat ngelemahin si Peter Parker ini. suara transisi Nah sambil di scene, kita, bisa ngelihat Peter Ned, dan MJ, yang datang, ke kantor polisi. Di mana di depan, kantor polisi, ada, banyak, orang, yang protes, ngebawa, spanduk, yang kontra, dengan, Peter Parker. Di spanduk, terlihat ada tulisan devil in disguise, dan orang orang ini, nunjuk, nunjuk, Peter dan teman, temannya yang jelas, juga pasti, maki, maki mereka nih. Di sini, Peter megang, erat tangannya, MJ, yang ngasih, kita, lihat, kalau, mereka, berdua, berusaha, kuat, buat, menghapi, cacian, cacian, orang di Depan kantor polisi ini. Nah di scene ini, Flash Thompson, juga kelihatan dan punya tampilan yang berbeda, dengan rambut yang sekarang, udah dicat pirang dan dibikin lurus nih secara, alami. Ini, mirip, banget, kaya, tampilanya di versi, komik. Scene, lainnya, ngelanjutin, tepat, setelah film, Far From Home. Di mana. Peter dan MJ kabur swinging di New York, dan helikopter berita ngikutin mereka sampai, ke, atas, jembatan, ini., Terus, pindah, ke scene di mana, Peter jalan di sekolahnya, dan semua teman, teman, sekolahnya, ngerekamin, dia, pake, HP, yang bikin, dia, jadi risih.

, Then di scene, lain kita, bisa ngelihat, Peter dan Aunt May yang kelihatan kaget banget pas rumah mereka didatangin sama polisi. Di mana di momen ini, Peter sepertinya, akan dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi atas kasus pembunuhan, Mysterio., Yang kemudian, lanjut ke, Ned dan Aunt May yang di sini, juga harus diinterogasi sama polisi tentang Kasus yang menimpa Peter., So apa yang, akan, dilakukan selanjutnya Peter ngelanjutin, dialog di trailer, dengan bilang kalau dia bakal benerin semua ini. Peter dapat, inspirasi dari, dekorasi Halloween yang dia, lihat di kantin, sekolahnya. Di mana, dekorasi ini, juga, ngejelasin kalau set film ini, berada di bulan, Oktober. Dekorasi yang memperlihatkan penyihir dengan topinya ini, lalu, bikin, Peter mikir, kalau dia, bisa, minta, tolong, sama, penyihir, yang dia, kenal., Siapa, lagi, kalau, bukan, Doctor Stephen Strange. Di next scene, setelah, logo, Sony Columbia, Pictures dan Marvel Studios, Peter Parker, datang, ke, Sanctum, Sanctorum, untuk, meminta, tolong, sama, Doctor Strange. Di mana, sanctum ini, terlihat, putih, ketutupan, salju, sampai, ke, dalam, ruangan. Ini, mungkin, jadi, efek, karna, genteng, Sanctum ini, belum, dibenerin, sama, Stephen Strange sejak, Hulk, ngebolongin, genteng ini di film Infinity, War., Makanya, salju, salju, jadi, masuk, nih, ke, ruangan, ini., Eh, tapi, kondisi, luar, New York, nggak ada, saljunya ya, Dan ingat ini, sebenarnya, bulan, Oktober, ya., Jadi, New York, nih belum winter seharusnya., Nah mungkin, salah satu pintu, yang ngarah, ke, kutub, utara ini, yang ada di dalam, Sanctum Sanctorum ini, rusak., Makanya, hawa dingin, dari, salju, saljunya, ini, sampai, masuk, ke, Dalam ruangan lewat door, ini.

Ingat, kan di dalam, Sanctum ada jendela yang bisa, ngarah ke mana aja Di film Doctor Strange I. Nah gua punya teori yang cukup, unik. Nah pintu ini, ngarah, ke, kutub, utarakah, Atau, ke, tempat, ini, suara, transisi, Tahu, kan tempat ini di mana. Yes, ini adalah tempat di mana, Wanda, akhirnya, menyendiri, setelah event di WandaVision., Nah, bisa, jadi, biar deket, si Doctor Strange buat, mantau Wanda, dia, sengaja ngarahin, salah satu door, nya ke, sini. Dan efeknya, salju, salju, yang dari, pegunungan ini, juga, masuk, ke, Sanctum, nya, dan menuhin, seisi Sanctum. suara transisi Nah Peter yang masuk, ke dalam, Sanctum, lalu disambut sama, Doctor Strange yang pakai, jaket hoodie sama baju winter dengan boots, salju. Ini, juga, persis, dengan, mainan, Funko, yang tersebar, dari, film, ini, yang nunjukin, si Doctor Strange pakai, jaket winter dan bawa, bawa, sekop, karena, Repot ngurusin salju di Sanctum, Sanctorum ini. Nah dalam dialognya, si Doctor Strange tanya ke Peter Ada, utang, apa, nih gue, buat, ngebantuin lu Di sini, terjadi dialog lucu antara mereka berdua nih. Yang kurang, lebih moodnya sama waktu, si Doctor Strange ketemu peter di pesawat, Donut menuju Titan Di Infinity War. Di mana, Peter bilang, Sori udah, ganggu, sir., Dia, panggil, doctor strange dengan panggilan, sir dan doctor strange bilang, Please kita udah, nyelamatin, setengah universe, bersama., Kita, udah, ngelewatin, fase, buat, lu, manggil, gue, sir., Si Peter terus manggil Doctor Strange dengan, panggilan Stephen., Stephen bilang, Agak aneh sih tapi ya, udahlah bolehlah., suara, transisi, Lalu, berpindah, ke scene lain.

Di mana, si Peter panik dan ngebuka topeng Spiderman nya di sebuah, ruangan seperti kantin untuk, orang, orang, homeless., Kalau, kita, lihat, secara, lebih, detail, kantin, itu punya, nama, Feast. Di mana, kalau di komik; Feast ini adalah, kepanjangan, dari Food, Emergency Aid, Shelter and Training, sebuah project charity, untuk, membantu, orang, orang, homeless, yang dibuat, oleh seorang, villain bernama, Mr. Negative. Di mana, organisasi ini, adalah, kedok, untuk, menjadikan, tempat, itu, sebagai basis, operasi dari, gangnya, bernama, Inner Demons. Nah di sini, Peter Kelihatan memakai suit hitam dengan ornamen, emas., Yang sepertinya, adalah, Black Ock Suit, nya Officialnya disebut sebagai, Black Gold, Suit., So apa fungsi, dari suit ini, Black Ock Suit, ini kalau di game, Spiderman juga di kenal, dengan, Anti Ock Suit suit, yang dipakai, buat, ngelawan, Doc, Octopus.. Yes, kita tahu di sini, Peter bakal ngelawan, Dr. Octopus., Jadi, mungkin suit ini, punya, fungsi, yang sama., Tapi, dari, mainan, yang tersebar, dari suit, ini, terlihat, ada, ornamen, seperti, magic circle, milik Doctor Strange yang, muncul di bagian, dada. Jadi suit, ini, bisa, jadi, didapat, dari mantra. Sihir Doctor Strange yang mengubah suit merah hitamnya menjadi hitam gold, dengan tujuan, fungsi, tertentu., Apa, itu Mungkin, ada hubungannya dengan jelajah, multiverse yang disebut, jadi masalah di film ini. Atau bahkan, bisa jadi, Doctor Strange ngasih, Peter salah satu benda magis atau artefak dengan, kekuatan, tertentu, untuk ngebantu, Peter melawan musuhnya sama seperti Cloak of Levitation punya Doctor Strange. suara transisi, Nah, kita, juga ngelihat di scene, lain di mana, Peter seperti, diajarin, tentang, magic, sama, Doctor Strange nunjukin, mirror dimension, multiverse dan hal hal, aneh, lainnya sama, Doctor Strange yang, sama, seperti waktu, Doctor Strange diajarin.

Sama, the Ancient One. Ini, bisa jadi Doctor Strange memang, sengaja ngelatih Spiderman untuk menjadi sorcerer seperti dirinya. Sehingga si Peter iniakhirnya memiliki benda magic, nya, sendiri, yang akhirnya, ngebentuk suit black gold, nya dia ini. Di mana, kalau kita perhatikan bagian gold di tangannya, ini, memang, seperti, ada, Motif motif magic khasnya, Doctor Strange. Scene, lalu, berpindah di mana, terlihat si Spiderman yang dikerumunin orang orang di depan, pintu masuk subway. Beberapa ada yang merekam, beberapa ada yang kelihatannya, protes. Lalu pindah lagi ke scene di Sanctum, Sanctorum. Di mana si Peter ngejelasin ketika Mysterio nge reveal Tentang identitas dirinya ini, hidupnya, dia, jadi kacau. Peter terus, minta sama, Doctor Strange mungkin, Strange punya, cara, untuk, bisa bikin si Mysterio nggak nge reveal tentang identitasnya ini, alias mengembalikan, keadaan. Terus, karakter, Wong, muncul dan bilang sama, Strange Jangan, gunakan mantra, itu. Doctor Strange terus, bilang, Ok, Nggak akan. Si Wong pergi terus si Doctor Strange ngedipin, mata ke Peter Parker., Nah scene, ini, kayaknya, bakal connect, dengan, film, Shang Chi and The Legend of The Ten Rings ya. Di mana di sini, Wong pergi pamitan untuk, pergi liburan dan bertarung di film Shang, Chi seperti Yang kita lihat di trailer, Shang Chi yang ada, Wong nya, ngelawan Abomination. Next Doctor Strange dan Peter lalu, pergi ke, basement Sanctum, Sanctorum. Dan Doctor Strange ngelakuin ritual dengan, menuangkan cairan ke dalam, botol., Terus juga kelihatan, si Doctor Strange seperti, menarik helai rambut yang sepertinya, menggunakan rambut, Dari Peter Parker. Sama seperti yang dia, lakukan, waktu, ngebantu, Thor nyariin Odin di film, Thor Ragnarok.

Doctor Strange lalu, mengucapkan mantra: Dunia akan, lupa kalau Peter Parker, adalah Spiderman., Peter lalu, kaget dan mengganggu ritual ini, dengan, nanya, Serius, semuanya, Bisa, nggak, beberapa, orang, aja, tetap, ingat. Doctor Strange terus, bilang Bukan begitu cara, mantranya bekerja. Peter terus, tetap ngegangguin dia bilang, MJ, bakal, lupa, tentang, semua, yang pernah, kita lakukan, Strange lalu, bilang, Stop ngerusak mantranya. Peter terus, bilang Ya, Tuhan terus, Ned, gimana, Dia, kan bestfriend, gue. Cerewet, Peter lanjut, terus, Strange terlihat, kesulitan, Nahan kekuatan magic ini, yang terus suruh si Peter diam. Nah ritual ini, ngebentuk seperti, satu lingkaran yang ngelilingin, mereka yang akhirnya, lingkaran ini, kayak, ngebuka, sekitar, ruangan ke, satu dimensi. Di mana, kelihatan ada semacam kekuatan, warna, warni, terus, terlihat, juga, seperti, lorong waktu. Di mana, Doctor Strange Terus mencoba mengecilkan circle, yang mengelilingi, mereka ini., Peter lalu, nanya, Apa, yang barusan, terjadi, Gue, coba, balik, dari, awal, ya, buat, ngejelasin scene, ini. Di sini, Peter jelas, jelas, meminta, bantuan, Doctor Strange untuk, memutar, waktu dan mengubah, hal yang pernah, dilakukan, sama, Mysterio., Tapi, kita, tahu, kalau, Itu nggak mungkin dilakukan karena bukannya, akan, mengubah, kondisi, dari, Spiderman, saat ini, justru, itu akan, menciptakan timeline, bercabang, jika, mereka, mengubah, hal, yang seharusnya, terjadi. Nah di sini, Doctor Strange nawarin mantra, yang lain. Di mana mantra, ini mampu, menghapus, ingatan, umat, manusia, terhadap, satu hal. Di sini; Untuk bikin semua orang lupa, siapa, itu Spiderman., Wong, nggak, setuju, karena, akan, ada, konsekuensi, dari mantra, itu. Meskipun, kita, nggak, tahu, konsekuensinya, itu apa.

, suara, transisi, Nah, storyline, ini, sebenarnya, diadaptasi, dari, storyline, komik, The Amazing Spiderman One More Day, dan juga One Moment In Time. Yang sebenarnya, Pernah gue prediksi sedikit di video penjelasan ending Far From Home. Di mana di komik diceritakan di kejadian Civil War, Spiderman memilih, untuk, mendukung, Superhuman Registration Act, atau istilah di MCU, itu Sokovia, Accord. Di mana di hadapan, publik Spiderman nge reveal tentang identitas, dirinya yang sebenarnya adalah Peter Parker. Keputusan ini, akhirnya, disesalin sama Peter karena, takut impact dari, terbongkarnya identitas dia ini, ke, publik, bakal, membahayakan, keluarganya, dari, musuh, musuh, yang pernah, dia lawan., Nah, benar, aja., Setelah, kejadian, Civil War, berakhir Aunt May ditembak sama orang, suruhan, dari, Kingpin yang, bikin, Aunt May nyaris mati. Nah di posisi yang sulit ini, ditambah lagi Peter yang lagi, diburu sama SHIELD, Peter terus, digoda sama, Mephisto yang ngasih, tawaran, buat, nyelamatin Aunt May dengan harga kalau dia harus ngorbanin pernikahannya dengan, MJ. Ini, lumayan, bikin, Peter dan MJ ini, jadi, galau, ya., Nah, berlanjut di storyline. One Moment In Time: MJ dan Peter lalu, meminta, bantuan, Doctor Strange untuk, mengembalikan, kerahasiaan, identitasnya., Doctor Strange lalu, bersama Tony Stark dan Reed Richards bekerja sama menciptakan mesin yang bisa, membuat semua, orang, lupa tentang, Peter Parker, adalah, Spiderman kecuali, Peter dan, Mary Jane., Jadi ini, agak, agak, Miriplah ya: storyline nya dengan melibatkan, Doctor Strange di dalam, krisis identitas rahasia yang dihadapi sama Peter Parker., suara transisi, Nah, berlanjut, ke, trailer, sepertinya mantra; dan ritual yang dibikin, sama Doctor Strange dan Peter di sini, ngasih efek tertentu di universe.

Di mana, terjadi semacam, efek yang mengakibatkan, Adanya multiverse. Tapi kan nggak, mungkin karena, salah satu mantra: aja bisa, ciptain, multiverse, ini. Ini, pasti, ada trigger lain, nih., Nah, menurut, gue, kayaknya, ritual itu nggak, ada pengaruhnya, sama, multiverse., Yes., Bisa, aja, si Doctor Strange ini, ngeyel, ngucapin mantra, yang berbahaya., Padahal, udah, diperingatin, nih, sama, Wong tapi nggak mungkin sampai berdampak, ke, terjadinya, multiverse., Justru, sepertinya ritual ini, terjadi, berbarengan, sama, pecahnya, multiverse, yang terjadi di series, Loki. Dan mungkin juga bareng sama, Wanda, yang ngeluarin, kekuatannya di episode, terakhir WandaVision. Atau, mungkin, juga, bareng, sama, Wanda, yang tiba, tiba, dengar, suara, anak, anaknya, Waktu dia lagi ngeluarin astral projection nya di post credit scene, WandaVision. Di mana, dari scene, waktu mantra, ini, dilakukan, kita, bisa, sekilas, ngelihat, atmosfer, yang sama, kayak di tempat. He Who Remains di series, Loki. Vibe, nya, agak, agak, sama, nih, warna, ungu., Nah, jadi, bisa, jadi, ini, yang bikin, Doctor Strange juga, jadi ngeh, sama, pecahnya, multiverse, karena, kejadiannya ini, terjadi, bersamaan, atau, bareng., Nah, yang kasihan, adalah yang tadinya, Doctor Strange sama, Peter cuma, ngadepin masalah, Identitas Peter doang dan iseng mau bikin dunia lupa sama Peter eh, sekarang mau nggak mau mereka harus hadapin masalah pecahnya multiverse. Yang bikin, mereka mikir, kalau ritual merekalah, yang nyebabin, itu. Dan ini, bisa, terlihat, jelas di salah satu scene, saat Doctor Strange bilang, kalau, mereka, sudah, merusak, Stabilitas ruang dan waktu. Selain itu di scene, lain Doctor Strange juga, ngejelasin sama Peter tentang, konsep multiverse, yang dia, sebut, sebagai, salah satu level, yang mengerikan.

, Spiderman, No Way Home trailer playing Karena memang, kejadian, multiverse yang terjadi di film ini, akhirnya, membuat, beberapa, musuh, besar, Spiderman, dari Universe: lain akhirnya muncul dan berhadapan sama, mereka. Di mana, beberapa scene, juga, kita, bisa, ngelihat, Doctor Strange yang, ngebawa, Spiderman, berpetualang ke, mirror dimension, dari Kota New York, dan juga ke sebuah kereta yang sedang, melaju cepat. Di mana, ini, persis, seperti scene, saat, Doctor Strange dan Mordo, Kejar kejaran sama Kasilius di film Doctor Strange I. Nah bisa jadi ini, adalah, momen saat, Doctor Strange melatih, Spiderman soal kekuatan sihir atau momen di mana, Doctor Strange memperkenalkan, dunia sihir dan multiverse seperti waktu Ancient One ngebuka mata Doctor Strange dulu., Bahkan di trailer, ini, kita, bisa, Ngelihat adegan Doctor Strange yang ngeluarin astral projection dari tubuh Peter yang lagi, megang kotak artefak yang belum, diketahui kejelasan, kotak, ini., Nggak, mungkin, Mother Box, yang pasti, ya. Nah ini, sebenarnya, mengingatkan, kita, sama, salah satu event, di komik Spiderman, One More Day, saat Doctor Strange ngeluarin, astral Projection dari tubuh Peter untuk, melatihnya menjelajahi, alam, astral, bernama, astral plane., So sama seperti di komik scene, ini, bisa, jadi, adalah, momen, saat, Doctor Strange melatih, Peter untuk, mengunakan astral, projection yang dilakukan, Peter dengan, bantuan, kotak, artefak, milik, Doctor Strange yang, sepertinya, punya, fungsi, untuk, menahan, tubuh, Fisik dari Peter supaya, sosok astralnya, bisa, dengan, mudah, keluar., Atau ini, justru, artefak, yang akan, digunakan, untuk, mengubah, kostum, Spiderman, menjadi, hitam, emas, dan mampu membuat, Peter ngeluarin, magic circle, dari, dada, dan juga, tangannya.

Next scene, kita, lalu, bisa, ngelihat, Happy Hogan, yang, datang, bareng, sama, polisi, Swat ke sebuah bangunan terbakar. Di mana, ini, bisa, jadi, adalah, momen, saat, Happy ngebawa, bala, bantuan untuk nyelamatin orang orang atau teman teman Peter yang terjebak di sini, akibat serangan dari villain villain, yang sengaja, ngincer temen temennya. Persis sama yang terjadi di film Spiderman, Far From Home. Di scene berikutnya sekilas, kita, bisa, ngelihat, ada, sosok, yang tiba, tiba nyerang, Peter dari, belakang. Tapi, ada, semacam, energi, yang seperti, jadi, tembok, penghalang, jadi, serangannya kena, si energi ini, nih., Nah, sosok ini, sebenarnya, memang, nggak, begitu, jelas., Tapi, dari, posturnya, ini, mirip, banget, sama, Lizard, salah Satu villain yang ada di film, The Amazing Spiderman. Kalau dari lokasinya sih ini, kayaknya ada di basement Sanctum Sanctorum ya. Yang mungkin, aja antara, Lizard, masuk, ke, sini, buat nyari, Peter atau, mungkin dia, dikurung, sama, Doctor Strange dalam, penjara, magic, nya., Karena, kita, ngelihat, dikit ada spell Gaya Doctor Strange yang muncul pas si Lizard nyerang sebagai penghalang dari dirinya. Nah bagian yang seru di trailer, ini terjadi di scene, berikutnya. Di mana, terlihat ada petir kuning yang kayaknya, adalah kekuatan, dari Electro, villain, dari film, The Amazing Spiderman II. Walaupun sebenarnya agak beda dengan Electro Di Amazing Spiderman II, yang warnanya agak agak ungu dan biru. Sementara di komiknya, udah jelas kalau warna listrik dan petir Electro adalah, kuning, seperti, yang kita, lihat di trailer, ini. Ada scene, lain yang, juga, nunjukin, petir, kuning, yang ngeledakin, mobil polisi, yang tentunya, ini, jelas, banget, adalah, Electro.

Di mana di scene, ini, juga, bisa, ngelihat, mobil dari, kantor, berita, si J, Jonah Jameson, The Daily Bugle. Nah tapi Electro dengan listrik kuningnya ini, sebenarnya, udah dikonfirm sama, si Jamie Foxx sendiri loh lewat postingan akun IG yang dia buat di bulan, Oktober tahun, lalu., suara, Transisi Nah di scene, yang, sama, ada, semacam, pasir, pasir, yang keluiar, dan keangkat nih dari tanah. Ini, sepertinya, adalah, Sandman, yang juga, bakal ada di film ini. Di mana, Sandman adalah, salah satu villain, yang ada di Spiderman III, yang jadi, film, terakhir, trilogi, Spiderman, Tobey, Maguire, dan. Sam Raimi. Nah kalau dilihat lebih detail, pasir pasirnya, Sandman ini, seperti, jadi, perisai buat ngelindungin, si Peter di scene, ini.

https://www.youtube.com/watch?v=ynMuryPaEtw