fbpx

Akhirnya NEMU Drone ala Phantom Murah Kamera HD Terbang 20 Menit – JJRC Bellwether



Beli drone ala DJI di sini: http://bit.ly/2malvD6 **Extra Information Observe ig @dianku_channel https://www.instagram.com/dianku_channel/ #dronemurah #dji …


26 Comments
  1. Kapan aku bisa beli drone 😭😭😭

  2. Mau nanya bang drone recomend bagus , harga du bawah 2.5 jt merek apa kira kira yh yg kmara nyh bagus , kalo bisa drone lipat dan merek unggul

  3. Tapi drone saya gak sesetabil itu loh.walaupun sama

  4. Ayo mabrooo adakan give away lagi🤭, yg setuju give away ayo like..

  5. Bang review drone eachine e511 dong

  6. Bang kalo flysky sama frsky bagus mana?

  7. Bang kok suaranya berat sih bang:
    Mesti kalo gak pilek sama bangun tidur

  8. Drone nya sangat persis dengan drone ky 101

  9. Kirain jjrc h68g ternyata bukan😂😂

  10. Bang bikin vidio drone yg ada kameranya nbanh yg bagus tp murah

  11. mas kalo itu maks jarak nya brp

  12. Harganya berapa kak itu drone nya

  13. Lebih suka drone bang daripada rc lain

  14. bang pelindung baling baling ny pake dong yah aku mohon😎😆😃😃😃😃👍👍👍

  15. Mantep ki.. drone toys tapi asik lo.. drone lover mana suaranya.. hehhe merapat. Lg nabung beli jjrc h67 buat race. Hehhe

  16. Pertama belajar drone yang ini Juga H68 sampe ancur wkkkk https://youtu.be/-Lqjo17_mSg

  17. Drone-ne warna putih, meja-ne warna putih… jadi gimana gitu ya Mas Dian… 🙂

  18. ni jjrc h36 ud lama mabro… sy ud beli 3bln yang lalu xixixiix ni link videonya reviewnya: https://youtu.be/_0rGIUb8Oy4

  19. Tuh bapa di samping mau beli kaya ya..😁

Leave a reply

Drone Review Videos & Price Comparison
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare